Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, May 03, 2011

(Part 2) Top 10 Saddest Movies and Review 11-20

hello again, this is the second past of my top 10 saddest movies and review, buat yang belom baca part 1, klik aja disini, ok..let's check it out..

11. The Pursuit of Happiness

Chris, pria cerdas tetapi hidup miskin, memiliki 1 orang anak dan ditinggalkan oleh sang istri karena kemiskinannya, setiap hari banting tulang demi mencukupi kebutuhan rumah tangga, dengan menjual alat pemindai tulang, tetapi cukup sulit untuk menjualnya, kerena banyak rumah sakit menggangap itu merupakan barang yang terlalu mewah. Diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar sewa, dan berbagai macam cobaan hidup yang menyedihkan, tetapi pada akhirnya dia menjadi seorang milyuner, bagaimanakah perjalanan hidupnya sampai akhirnya menjadi seorang milyuner? akankah Chris dapat menghadapi segala cobaan hidup? Bagaimanakah ia dan anaknya dapat bertahan? Penasaran??? Saksikan setelah pariwara berikut ini.. *ala silet*

12. Turtles Can Fly

Bercerita tentang seorang gadis di masa perang. Kefrustasiannya dalam memelihara anak hasil perkosaan, perseteruannya dengan kakaknya yang sayang dengan anak itu, dan keengganannya pada Satellite yang selalu membantu. Perang memang selalu mengerikan, bila kita memakai kacamata seorang anak untuk melihatnya, perang menjadi sesuatu yang sangat amat menjijikkan. Dari film ini gue bisa liat bagaimana sebuah perang mengubah seorang anak riang dan penuh dengan kehidupan menjadi seorang pemimpin yang harus menjaga puluhan anak buahnya dalam mencari ranjau untuk dijual, gue bisa liat bagaiamana seorang anak remaja yang bijak dan mampu meramal menjadi seorang bapak tanpa tangan bagi seorang anak yang dibenci ibunya sendiri, gue liat seorang gadis muda yang terpaksa menjadi seorang ibu dari seorang anak yang tidak diinginkannya. Nonton lah guys..

13. Castaway
Seorang kurir FedEX bernama Chuck Noland (Tom Hanks) telah mengalami kecelakaan pesawat terbang, dan terdampar SENDIRI di pinggiran sebuah pulau tropis. Reaksi pertama, ia mengalami frustrasi karena menyadari betapa kecil peluangnya untuk balik kepada peradaban. Empat tahun kemudiaan, Chuck telah belajar untuk kiat-kiat bertahan hidup seperti cara menyembuhkan sakit giginya, menangkap ikan dengan tombak, memprediksi cuaca dengan kalender buatannya sendiri. Ditemani oleh sebuah bola voli, Chuck berjuang untuk bisa kembali ke samping gadis pujaannya. Mengharukan, lucu, so sad lah kehidupannya ngenes abis, cekidooot..

14. The Boy In The Striped Pyjamas

Jadi ceritanya sewaktu masih masa hitler, saat para jendral-jendral itu sangat berkuasa. Ceritanya ada seorang anak kecil anak jendral gitu, terus keluarganya pindah ke sebuah desa, tadinya mereka tuh tinggal di kota tapi bapaknya yang seorang jendral itu ditugasin ke semacam desa terpencil gitu. Tapi aneh nya anak kecil itu sama sekali tidak boleh keluar dari rumahnya, karena di deket rumahnya itu ada penjara orang orang yahudi. Pas jaman mereka, Yahudi itu dianggap sangat rendah, dijadiin babu lah apa lah.. Lalu intinya nanti anak JENDRAL itu bersahabat sama salah satu anak YAHUDI yang dipenjara. Asli endingnya touching dan menyentuh banget. Ga bisa diceritain sekarang nanti gak seru.. :)

15.  The Truman Show
Seorang salesman asuransi baru mengetahui seluruh hidupnya sebenarnya adalah acara TV. Penasaran kan? Jim Carrey lho, nangis apa ketawa ya??

16. The Green Mile



gue ga bisa nyeritain filmnya coz belom nonton juga, ini rekomendasi dari temen, so nonton trailernya dulu aja ya :D

17. My Sister's Keeper
Anna Fitzgerald (Abigail Breslin) lahir dari proses pembuahan dalam tabung. Kelahirannya hanya untuk menjadi donor bagi Kate (Sofia Vassilieva), kakaknya yang menderita leukimia. Seumur hidupnya, Anna tak punya kesempatan untuk hidup sebagai dirinya sendiri. Suatu ketika, Kate didiagnosa gagal ginjal dan karenanya Anna harus bersiap-siap merelakan satu ginjalnya untuk Kate. Di saat yang menentukan ini, Anna membuat sebuah keputusan besar dengan menyewa pengacara bernama Campbell Alexander (Alec Baldwin) untuk menuntut kedua orang tuanya karena telah memanfaatkan hidupnya untuk keperluan donor. Hiks hiks.. does anybody have tissue?

18. Saving Private Ryan
Saving Private Ryan adalah sebuah film Amerika Serikat bergenre sejarah-perang yang di buat pada tahun 1998 dengan bertemakan peperangan di saat invansi Normandia pada Perang Dunia II. Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan skenario ditulis oleh Robert Rodat. Film meraih 4 piala Oscar di tahun 1999 ini mengisahkan tentang James Ryan (Matt Damon), prajurit yang diterjunkan ke Perancis selama invasi tentara sekutu ke Eropa, yang baru saja kehilangan tiga abangnya dalam perang. Kebijakan pemerintah memerintahkan ia harus pulang karena keluarganya bakal kehilangan semua anak laki-laki. Sebuah tim pasukan, yang dipimpin oleh Kapten John Miller (Tom Hanks) dan tentara lain-nya yang baru mendarat di pantai dari Normandy, diperintahkan untuk mencari dan menyelamatkan Prajurit James Ryan. Gila ni film real banget, adegan perangnya dramatis dan efek2nya bo, beeuuuhh...

19. Kite Runner
Amir telah mengkhianati Hassan, satu-satunya sahabatnya. Saudaranya. Rasa bersalah menghantuinya. Menyingkirkan Hassan dari kehidupannya adalah satu-satunya pilihan yang ada. Namun setelah Hassan pergi, tak ada lagi yang tersisa dari masa kecilnya. Seperti layang-layang putus, sebagian dari dirinya terbang bersama angin. Tetapi, masa lalu yang telah terkubur dalam-dalam pun senantiasa menyeruak kembali. Hadir membawa luka-luka lama. Dan seperti layang-layang, tak kuasa menahan badai, Amir harus menghadapi kenangannya yang mewujud kembali. Ini film timur gitu macem-macem children of heaven ama turtles can fly, so sad? so pasti..

20. The Blind Side
Film ini mengisahkan bagaimana Sean dan Leigh Anne Tuohy, pasangan Kristen yang kaya mengambil Oher ketika ia masih menjadi anak-anak tunawisma yang menyusuri jalan di Memphis hanya dengan mengenakan T-shirt dan celana pendek. Pasangan ini kemudian berhenti untuk mempertanyakan asal-usul anak remaja ini dan menyadari bahwa ia hanyalah seorang tunawisma. Pasangan ini mengadopsi Oher dan memperkenalkannya kepada olahaga kegemaran keluarga, football. Oher akhirnya tumbuh menjadi bintang pemain football di University of Mississippi yang kemudian bermain untuk NFL. Jalan ceritanya bagus, acting sandra bullock keren banget, so mature and sophisticated woman, keyen :bd

ok there're all i have, mohon maap kalo film yang gue rekomendasiin kurang sedih, ga bikin termehek-mehek, bapuk karena rata-rata film lama, tapi ya sudahlah. Wait for the next posting ya, keep reading :)

5 comments:

  1. wah kayaknya bagus bgt nih
    dari semua film yg direkomendasi disini yg baru aku tonton baru Saving Private Ryan doank. hehe
    pengen nonton 11,14, 15, sama 17 deh :')

    ReplyDelete
  2. hihihi baca part 1 nya juga deh, kalo aku recommend The Truman Show tuh film lama, sedihnya dikit lucunya banyak :D

    ReplyDelete
  3. tambah lagi mu, wedding dress itu bikin nangis bombay deh

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.