Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, May 20, 2011

SCAM : Survey Cinta Anak Muda (Part 1)











Pilihlah jawaban yang kamu bangets ;)


Nama



Email



Jenis Kemalin



Pernah Pacaran?

 pernah lah 
 hmmm.. engga
-___-" 

Selingkuh?

 pernah dan
ketauan, wakwaaaw! 
 pernah tapi ga
ketauan, hihihi 
 say no to cheat! 

Kalo diselingkuhin?

 pernah.. hiks
:'( 
 engga lah, gila
aja 
 ga tau..
mudah-mudahan engga 

Naksir pacar temen?

 pernah -___-" 
 are you kidding
me? no way! 

Ngerebut kecengan temen?

 pe.. pe.. pernah 
 nope 

Pacar / kecengan direbut orang?

 Pernah!!! *jilat
golok* 
 Alhamdulillah,
ga pernah.. 0:) 

Pengalaman cinta paling nyesek (Maks 20 kata)



Kalo ketemu mantan yang udah mutusin duluan, apa yang pengen lo teriakin? (Maks 50 Kata)




Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]

5 comments:

  1. hahaha. ada" aj bikin ginian, itu formnya nemu aja lg, tapi kok, jawabanya ga bisa di submit ya? -_-'

    btw ini yg bikin ginian kayaknya orang yg abis kena efek putus cinta nih. #galau. :P

    ReplyDelete
  2. masa sih? uda isi image verificationnya belom? buka pake PC kan? udah gue cek bisa ko.. yang lain juga bisa..

    heuheu.. ngga ih, iseng doang daripada ngemut pensil..

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.