Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FAQ

FAQ
(Frequently Asked Question)


Semoga ini akan menjadi jawaban dari semua pertanyaanmu, nak..

Mumu kalo ngegambar pake software apa?
Gambar sketch nya kadang manual (pensil, drawing pen, areng) kadang pake pen tablet, terus coloring pake Adobe Photoshop.. gitu.

Kalo bikin motion graphic pake apa?
Adobe After Effect. Lumayan susah tapi banyak kok tutorialnya di internet sama di buku ;)


Ngedit video pake apa?
Bisa pake Adobe Premiere, Sony Vegas, Ulead, Pinnacle, Avid, Windows Movie Maker, Final Cut Pro, dll..

Rekam audio?
Audacity. Download aja bisa kok, software kecil soalnya. Atau bisa juga recording langsung di www.soundcloud.com hehehe..

Ajarin gambar dong Mu?
Yuk sama-sama belajar. Sering-sering gambar aja biar tangannya lemes.. dan sering-sering nonton tutorial :D

Bikinin header blog aku dong Mumu cantik, sekalian desainin templatenya, mau ya?
Oke, kirim konsepnya ke email mutia.hanifah@gmail.com biar kita bisa diskusikan tarifnya, uququququq~


Apa bedanya blog Mumu di Blogspot sama di Tumblr?
Postingan di Tumblr biasanya aku pake buat quick post, upload-upload foto sama audio, dan ngejawab pertanyaan-pertanyaan random dari anonymous. Nyampah dan tidak teladan.. tapi kalo mau follow silakan buka www.mengemut.tumblr.com :) 

Minta pin dong?
Pin apaan? Pindang? Pin ATM? Kalo mau ada yang diomongin langsung email aja ke mutia.hanifah@gmail.com ya, mumpung gratis.

Kalo mau nambahin pertanyaan buat kolom FAQ ini gimana?
mention langsung ke @mutialhanan, kirim e-mail, atau ask me on Tumblr, nanti di update :D



Fyuh..

15 comments:

  1. ngakak kak, kapan-kapan aing main ka cimahilah sapa tau ketemu teteh *kalo teteh mumu main ke kampung halaman, ini mah lucu pisan euy. dari cimahi brojol ke jegardah dalam rangka peniti *meniti* karir, i wish kaka sukses :* x*

    ReplyDelete
  2. hahaha, Jleb banget yang akhirnya tuh

    ReplyDelete
  3. ahaha..lucu, nice blog juga :D

    salam kenal lah #shakehand

    ReplyDelete
  4. HAHAHA... :D gokil banget nie hahaha
    senang bisa berkunjung kemari :)
    salam kenal *salaman

    ReplyDelete
  5. hahaha,mantep blognya. jago ngegambar yah? bikin manga dong, jangan mau kalah sama manga jepang. hahaha :))

    ReplyDelete
  6. di CTRL+D duyu yah, biar g kaburrr...*wuzzzz :D

    ReplyDelete
  7. aku kira kakak coloring pic nya pake paint tool sai, ternyata cuma pake Photoshop! O.O

    ReplyDelete
  8. Mba mumu.. cara ngewarnain rambut pake photoshop caranya gmn yah? Keren kelihatannya, alami. Mksh sblumnya mbak xD

    ReplyDelete
  9. Kak mumu, mau nanya cara header nempel sama menu horizontal gimana ya?

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.