Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 02, 2011

Pertolongan Pertama Pada Sendal Jepit (Tips)

Pernah ga, pas lagi asik jalan-jalan pake sendal jepit, lalu tiba-tiba sendal jepit kita putus kaya gambar di bawah ini?



Cara ngakalinnya gini...

siapin sedotan:
 

 
Hasilnya:


cara-caranya:

1. pilih sedotan yang sewarna dengan sendal jepit.. kalo misalnya ga ada, ya uda terpaksa beda warna, namanya jg darurat..


2. lipet sedotan


3. kemudian ikatkan sehingga membentuk simpul seperti ini



4. jika ada gunting, boleh ditambah optional ini.. gunting sedotan lain, seukuran jepitan sendal.. (ilustrasi menggunakan sedotan warna lain, spy terlihat jelas, nanti prakteknya sih pake warna yang sama ya, spy ga kliatan belang.. hehe..)

kemudian masukkan potongan sedotan melewati sedotan yang uda disimpul


5. nah setelah itu, masukkan sedotan td melewati lubang sendal jepit



6. setelah itu, sedotan dibentuk seperti gambar di bawah ini.. caranya seperti mengikat biasa, nanti jadinya berbentuk kaya gini..


7. done.. sendal jepit sekarang bisa digunakan..
 
so, ga perlu ngutil sendal orang di mesjid lagi kan? *lho*

sumber : www.kaskus.us

7 comments:

  1. hwakaka sumpa ide lu kreatif bener .. tuh ide dapet darimana neng ??

    jadi inget pas w lagi krisis sendal jepit saat lagi di perantauan pas tuh sendal copot en w ganjel pake peniti alhasil berhasil en sempet bertahan beberapa bulan sblum raib entah kemana hahaha x9

    ReplyDelete
  2. ahahaha , sendal jepit juga jadi bahan perhatian yah hahaha

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.