Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, May 27, 2011

Peluncuran Header Culun dan Potongan Rambut Baru


Well, ini pengumuman ga penting.


Hari ini gue resmi ganti header blog gue, sampe beberapa kali, walopun tetep ga nyeni, silakan protes, caci maki, atau lempar jumroh sekalian karena gue nyelipin kata "sugar town" kecil warna item muda di bawah mutia-han-is-me. Apa? Ga keliatan? Berati lo kekurangan vitamin A. Gue punya obatnya, coba klik ini.


Kenapa sugar town? Soalnya gue manis legit kayak getuk lindri. Kata siapa? Kata abang-abang yang jualan sendal di blok M, "Kakak maniis.. boleh diliat-liat dulu aja sendalnya.. 15 ribu aja.. lebih boleh kurang jangan.."


So? Skip..


:D


Yak, selain itu yang ga kalah ga pentingnya, berhubung rambut gue udah mulai gondrong, udah bisa dikucir satu di belakang (rambut, bukan pantat), jadi untuk postingan comic strip gue selanjutnya, kalian semua akan ngeliat wajah baru iklan pond's..


Udah mirip Dara 'The Virgin' belom? 



Sebelas dua belas... ribu.


Oia, gue juga lagi dalam tahap pembuatan header yang rada nyeni nih, biar keliatan rada in-telek, doakan ya ceman-ceman, semoga peluncuran header baru gue nanti ga mengundang aksi bentrok warga, teror, dan separatisme atau malah mengandung unsur pornografi berhubung gue kucing gue doyan foto syur.


Ini header yang tadi gue bikin tapi gagal berkeping-keping :




Jelek ya? Full hand-drawing soalnya. Yeah, i have no power without photoshop. Terlalu childish, kekanak-kanakan dan kaya anak kecil, siga budak leutik, koyok arek cilik. Secara gue kan wanita anggun, dewasa, berkepribadian and sophisticated (silakan lempar saya dengan elpiji 3 kilo sama karung beras, yang penting sembako) So I had to make a header yang guweh-bangets-gitulo. Hmmm.. Any Idea?

11 comments:

  1. Meski tidak ada yang meminta pendapat saya, tapi header yang saudari bilang kekanak-kanakan itu justru menarik untuk saya. Terimakasih. (Jiah, bahasanya resmi banget)

    ReplyDelete
  2. mu foto yang dijadiin pp itu paling atas mirip banget sama widi welas, heheh

    ReplyDelete
  3. wah,pas liat obat sakit matanya..Wow..pornograpi..haha

    ReplyDelete
  4. @alien : menarik apanyaaaa? menarik becak???

    @diyana : hahaha masa? jangan-jangan.. aku ama welas.. putri yang tertukar tambah.. -___-"

    @i-one : bukaaaann, itu foto syuur, bagus kan, vitamin A plus plus :D

    ReplyDelete
  5. lucu tau headernya, itu drawing sendiri pake tangan di kertas muth? trus pindahin ke komputernya pake scan? apa gimana?

    ajariin duunkk :(

    ReplyDelete
  6. @amalia : pertama-tama baca bismillah, terus gambar header sesuai keinginan di kertas, terus scan, terus crop, pasin sama default header dimentionnya, taraaaaa makajadilah..

    ReplyDelete
  7. mut, ngakak dah gua baca ni postinganmu.. haha... btw, goodinspiration :D

    ReplyDelete
  8. kak mumu,itu buat headernya biar pas gitu ukurannya brp ? *newbie fans berat kak mumu

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.