Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, May 10, 2011

Catch What You Can Catch (part 2) : God Can Take Everything, Everytime


There’s a short conversation, y!m chat. Me, and my best friend i can’t mention her name. Her dad just passed away about a month ago. Catch what you can catch.

[11:43] Me : mmmmmmmmmmmmmm
[11:43] Her : skrang 40 harian, ga kerasa yaa
[11:44] Her : ak te anak yatim gening yaa
[11:44] Her : :(
[11:44] Me : ya allah
[11:45] Me : sedih banget bacanya :'(
[11:45] Me : mak..
[11:46] Me : i know you can be strong as always
[11:46] Her : aku belum siaap nak :'(
[11:47] Me : nobody's ready
[11:47] Me : emang keliatannya sotoy banget aku ngomong, tabok aja mak anak kurang ajar ini
[11:47] Her : yaa pasti
[11:48] Her : huuuuhh, sesek banget ni napas
[11:48] Her : hahaha, sudahlah ga akan tega lah
[11:49] Me : i don't know how hurt it does.
[11:49] Me : jadi cuma bisa bilang "sabaaaaarrr"
[11:49] Me : kuat ya mak
[11:50] Me : cemungudh eaaa qaqaa kata anak alay mah
[11:52] Her : iya dikuatkuatin, salahnya aku waktu itu nahan nangis jadi sekarang keterusan sering nangis #cengeng
[11:52] Me : nangis kamu disini nunjukin betapa kuatnya kamu
[11:53] Me : itu bukan cengeng
[11:53] Me : kalo ga kuat, pasti udah bunuh diri
[11:53] Me : but you don't
[11:54] Her : cuma ngerasa sepi ajaa nak, ilang satu-satu
[11:55] Me : jangan diitung
[11:55] Me : ntar kerasa
[11:55] Me : everybody has their own time
[11:57] Her : ak pengen meninggal nanti kaya alm. ayh nak
[11:58] Me : astajim
[11:58] Me : jangan meninggaaaal
[11:58] Me : :'(
[12:00] Her : ak pasti meninggal tapi allah udah netepin kapannya
[12:01] Me : stop talking about it
[12:01] Her : ga tau kapan bisa cpet ato lambat
[12:01] Me : rrrrrrrrrrrrrrrrrr
[12:01] Me : so get ready then
[12:02] Me : uda dzuhur
[12:02] Her : ya shalat abis shalat ak pulang
[12:03] Her : mau bantuin mamah kasian ga ada yang bantu ua sama bibi aku masih jagain nenek
[12:03] Her : oh iya satu lagi
[12:03] Me : apa
[12:03] Me : emang ini dimana
[12:04] Her : d bitc
[12:04] Her : stor shooting script
[12:05] Her : waktu itu ayah bilang ga akan pergi cepet-cepet tapi ternyata ..
[12:05] Her : itu yang ak sedih
[12:05] Me : hmmmm
[12:06] Me : nobody knows
[12:06] Me : bapa juga ga mau pergi cepet2 pasti
[12:06] Me : tapi kan dia ga bisa janji
[12:06] Her : ak ga bisa lupa hari terakhir aya natap ak lamaa bgt sama napas trakhirnya
[12:07] Her : hmm astagfirullah
[12:08] Her : aku kuat kan nak
[12:08] Her : ak bisa kuaat :'(
[12:08] Me : :'(
[12:08] Me : semangaaaaaaattt mak
[12:09] Me : all we can do just pray for him
[12:12] Her : ak off ya shalat dulu trus pulang
[12:12] Her : makasi nak
[12:13] Her : kalo ak janji ga akan nangis lagi ak bisa ga ya
[12:13] Me : ok
[12:13] Me : don't promise
[12:13] Me : nangis wajar kali
[12:13] Me : asal jangan bikin patah semangat aja
[12:14] Me : ngehambat kerjaan yang lain..
[12:14] Her : kemarin sempet gitu
[12:14] Her : sekarang aku berusaha nyibukin diri lagi
[12:15] Me : yap
[12:15] Me : good
[12:15] Me : :bd
[12:15] Her : ngerjain apa aja biar ga fokus kepikiran
[12:15] Her : samlikum ..
[12:16] Me : sip
[12:16] Me : cemungud qaqa
[12:16] Me : kumsalam..
[12:16] Meebo Message: she is offline

Feel  bad? You should.
What will you say if you were in my position?
Oh God, she’s just a lil girl like me.
And this conversation makes me realize one thing :

God can take everything, everytime.
And if i cried til my eyes were dry, would You return it?


2 comments:

komen boleh, protes bayar.