Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, June 29, 2011

Poconggg Juga Pocong : Buku Setan Gagal Horor

Oke. Gue cuma mau ngepost singkat kali ini.
Senin kemaren, tanggal 27 Juli 2011, gue dikirim buku dari Bukabukudotkom, isinya tidak lain dan tidak bukan adalah seonggok buku tak bernyawa yang dibungkus daun pisang amplop coklat berjudul "Poconggg Juga Pocong". Asal tau aja, yang gue incer sebenernya adalah pembatas buku "Sumpah Pocong" yang unyu tingkat aherat itu, eeeh gataunya dapet bonus buku PJP. Jadi beli pembatas buku, gratis buku kak poci.. apa boleh buat..

*kabur sebelum digebuk massa*
Dan asal tau aja, kurir yang nganternya ganteng. Sayang gue ga sempet nanyain obeng *sigh*

Kira-kira beginilah reka ulang di TKP waktu gue buka tuh buku ajaip


Wednesday, June 22, 2011

Let's Talk About 'Love'

Masih inget sama postingan gue “Survey Cinta Anak Muda (Part 1)” tanggal 20 May 2011? Kalo ga inget, coba buka lagi arsip blog gue bulan mei. Yang belom sempet buka, i’m coli guys, too late to fill it, but you can just read it without answering the questions. Postingan super ‘asal’ ini bener-bener asal nemu, asal jadi, asal tayang, dan asal lo tau aja, gue ga nyangka bakal dapet feedback lumayan banyak dari qaqa2 blogwalker yang unyu-unyu tingkat aherat, yak, kalian-kalian ini. Thanks a lot for the respond *kecup ampe berdarah*
 
Guys, let’s talk about love.
 
Gue bakal bahas satu-satu pertanyaan yang gue kasih beserta respon-respon dari reader. Mungkin keliatannya agak  sotoy, secara gue belom banyak pengalaman cinta, soalnya ga ada yang mau sama gue gue baru pacaran tiga kali, itu juga sama dua ekor orang cowok, soalnya gue sempet balikan sama mantan. So, kalo Justin Bieber ngaku-ngaku pernah jadian sama gue, it's a big hoax!

Tuesday, June 14, 2011

Dampak #SPBU Tanggal 9 Juni 2011

Hello, class. Mumu's writing.

Buat yang baru-baru follow, selamat datang di blog gembel mumu yang sederhana, salam cenat-cenut dari jekarda :D

Hmmm, mulai dari mana ya, ko jadi grogi gini nulisnya, bingung yang mana yang mau gue ceritain duluan, seminggu terakhir ini sejak postingan kemaren yang menurut gue spektakuler karena bikin statistik blog gue naik terus, animasi viewernya ga berenti jalan selama beberapa hari, dan twitter gue @mutialhanan terkena tsunami lokal berupa mention pas tanggal 9 Juni 2011, sukses menjadi alasan terjadinya kenaikan fantastis pada follower blog gembel gue yang sepi gulita ini. Yang awalnya cuma bisa diitung pake gigi, gue apal semua lah orang-orangnya. Sekarang udah berapa lapis? seratusan :D
*takabur*
*langsung pada nyari tombol unfoll*
*ah sudahlah*


Berikut gores cupliknya.

Thursday, June 09, 2011

Animasi SPBU [Shitlicious Poconggg Bena Unyu]

what is it about?
Ini kerajinan tangan. It's an ordinary 25s bumper. Three alien barbarians boys. Three musketeers. Three characters. Three life troubles. Three fatal mistakes. Three particularities. Three in one. Three some. Triangle Love??? Nope, it isn't love story. It's just about them..

who are they? 
1. Kak Alit a.k.a @shitlicious, mahasiswa (sesat) abadi.
2. Kak Pocong a.k.a @poconggg, setan jomblo ga punya tangan.
3. Kak Bena a.k.a @benakribo, blogger kribo salah gaul.

why did i make it?
Terinspirasi dari bang yulianzone, yang baru-baru ini bikin mahakarya doodle anyar sekaligus meluncurkan akronim baru ga baku yang disebut-sebut mulu di salah satu jejaring sosial sampe jadi TT dan lantas dalam hitungan second bikin geger kakak-kakak satu timeline itu, tidak lain dan tidak bukan adalah SPBU -- Shitlicious Poconggg Bena Unyu.. *jumping applause*

Dan yang gue buat ini, adalah versi animasinya, tolong dimaklumi kalo muka mereka di video ini jadi agak-agak gimanaaaa gitu, kuntilanak nangkring di pohon nangka aja pada bubar liatnya..

how did i make it?

Tuesday, June 07, 2011

(Comic Strip) He vs Hi-heels

Me and Zorgon

you know what?
i have no reason to be just a friend with you, ZORGON.

(Request) Foto Syur Disney Princess

Ga bakal gue ngepost artikel ini kalo ga gara-gara banyak yang rikues.
Bikin merinding bulu idung, panas dingin tenggorokan, cenat-cenut pantat kanan, berlinang ketiak basah nyari-nyari gambarnya juga..

*marshanda mode : on*
So, buat kecengan guwe, temen-temen cowok guwe, kakak kelas guwe, sepupu-sepupu guwe, ponakan-ponakan guwe, tetangga ipar guwe, suami simpenan pembantu guwe, kakek tiri mertua sodara guwe, kutu cicak peliharaan guwe, MAKAN NIH!!!


Alice In Wonderland
Ariel Mermaid
Sleeping Beauty
Beauty and The Beast
Cinderella
Snow White
ratu jahat snow white

Oke ga? Ada Elis jadi bintang iklan kipas angin, ikan duyung hipster, putri ingin ditiduri tidur, beauty and the breast, naughty cinderella, snow white beli apel gara-gara cabe mahal, dan ratu jahat mirror-mirror-on-the-wall lagi bikin ramuan rapet langsing.

Cukup ya, vitamin A buat cuci mata cowo-cowo telat puber kali ini.
Fyuuh, berasa bucat bisul.

Buat cewe-cewe yang pengen recharge vitamin A juga, khususnya yang ga sempet baca postingan lama gue, nih foto syur disney prince part 1 sama part 2.. selamat mencicipi..

See you on the next post :D

Thursday, June 02, 2011

Semangka : Reborn This Way

Haloooo sahabat dahsyaaaaat.. Gimana tidurnya semalem? Enaknya bangun siang.. Selamat libur panjang ya, Kamis-Jum'at-Sabtu-Minggu..

Kenapa Mumu, ko mendadak ramah gitu?

Huhuhuhu.. *ketawa manja ala widi viera*

Untung gue bukan s4hAbaT d@h5yAt,
Kenapa?