Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, June 29, 2011

Poconggg Juga Pocong : Buku Setan Gagal Horor

Oke. Gue cuma mau ngepost singkat kali ini.
Senin kemaren, tanggal 27 Juli 2011, gue dikirim buku dari Bukabukudotkom, isinya tidak lain dan tidak bukan adalah seonggok buku tak bernyawa yang dibungkus daun pisang amplop coklat berjudul "Poconggg Juga Pocong". Asal tau aja, yang gue incer sebenernya adalah pembatas buku "Sumpah Pocong" yang unyu tingkat aherat itu, eeeh gataunya dapet bonus buku PJP. Jadi beli pembatas buku, gratis buku kak poci.. apa boleh buat..

*kabur sebelum digebuk massa*
Dan asal tau aja, kurir yang nganternya ganteng. Sayang gue ga sempet nanyain obeng *sigh*

Kira-kira beginilah reka ulang di TKP waktu gue buka tuh buku ajaip




Buku Poci teramat dahsyat. Membuat gue muntah berak dari pertama kali baca kata pengantarnya. Gue ga bisa ngedeskripsiin gimana barbarnya gue baca halaman-halaman selanjutnya. Takutnya jantung kalian ga siap. Gue bingung. ini buku harusnya horor tapi kok malah bikin gue ngakak sampe roll depan roll belakang ya? Yah.. Poci, bukumu gagal serem. Yang tabah ya nak.. *tepok pundak poci*

Kemaren malem, tanggal 28 Juli 2011, yak, gue ditelvon trio Albencong alias SPBU. Kak Poci nanyain gimana pendapat gue tentang bukunya. Sayang, gue baru baca sampe halaman 20. Ini gara-gara keseriusan gue menelaah setiap lompatan kata yang ada di buku itu, dan sambil baca, gue juga langsung menafsirkannya dalam 7 bahasa. So, kalo elo, elo, elo, dan elo pada nganggep gue pemales, kalian salah besaaaaar!!! *ngeles tingkat PNS*

Dan hari ini, tanggal 29 Juli 2011, gue punya niat suci. Demi Malinda Dee yang susunya mantap, gue bakal ngelarin buku ini sampe selesaaaaai!!! Denger ini kak Poci??? Denger ga??? Hah??? Hah??? *guncang-guncang pundak kak poci*

Jadi buat temen-temen guweeeh, kakak kelas guweh, mantan-mantan guweh, sepupu-pupu guweh, selingkuhan temen gebetan guweh, kakek tiri sepupu tetangga guweh, kucing piaraan orang yang suka maling ikan di rumah guweeeh, baca niiih!!! Beli!!! Jangan pinjem, tengsin dong~

Epilog :
BERUNTUNGLAH KALIAN YANG PUNYA PJP EDISI CIPOK! JAGA BAIK-BAIK TU BUKU, KARENA PERCAYALAH, BAKAL GUE REBUT SAAT KALIAN SEDANG LENGAH!!! NGAHAHAHAHAHAHA~ *Ketawa Setan*

TAK DUNG CESS!

Jakarta, 29 Juli 2011, jam makan siang.

38 comments:

  1. ah keren banget yak bukunya?
    aduh gimanapun caranya harus punya deeeeh

    ReplyDelete
  2. salah tanggal tuh. harusnya 28 juni, bukan juli :p

    ReplyDelete
  3. ok jg reviewnya walau gw gak paham karna gak punya #PJP :lol:ok jg reviewnya walau gw gak paham karna gak punya #PJP :lol:


    twitter : @izal2012

    ReplyDelete
  4. nice post.. creative girl.. :D

    ReplyDelete
  5. keren kaaaak :D

    ReplyDelete
  6. Blognya baguuuus :D *mupeng PJP* eh itu ngedit gambarnya pake apa sih? Lucu banget :D

    ReplyDelete
  7. YOU ALL MUST TO BUY PJP AND READ IT TIL YOU ROLLING ON THE FLOOR, LAUGHING OUT LOUD!!!

    ga bakal nyesel beli buku PJP, percayalah!!! percayalah!!!

    eh iya maap tadi salah keyboard ngetik juni *tampar keyboard*

    ReplyDelete
  8. wawh.. jd pengen baca.. kok aku gabisa buka bukabuku.com ya .__.

    ReplyDelete
  9. Penasaran nih...udah ada ya di jambi??? #TanyaSENDIRI!

    Klo ngakak gitu mbak mut kok wajahnya malah lebih horor di banding poci...hahaha #KABURR!

    ReplyDelete
  10. gue kak dapet #PJP spesial cipok !! ehehhe tapi belom nyampe2 :(
    banyak yang bilang bagus banget. tangan gue udah gatel pengen megang !! *bakar baygon*

    ReplyDelete
  11. ih, beruntung banget si amu.. *cubi2 manja* hihi. Bersyukur ya.. jangan pernah jadi sombong, itu aja sih! Oh iya, jangan lupa mampir kerumah ya.. Ditunggu lo, baca2, komeng2, andddd.. follow gue, hihi http://upikunyu.blogspot.com/ :D

    ReplyDelete
  12. Wohow . . . Sayang nggak bakal punya :[

    @madz : d'lubuklinggau udah ade madz :p mau nggak ?
    #niputingkattiga

    ReplyDelete
  13. kayaknya tadi liat nih buku di gramed... wah.. nyesel gak beli...

    ReplyDelete
  14. ah, jadi tambah pengen baca bukunya deh :/

    ReplyDelete
  15. buset dah, kukira cuma aq yg editan fotonya parah, trnyata ada temennya, wwkwkwkwk

    btw fotonya yg bawah ga kyk org ngakak, tp org ambeien coba boker tanpa alat bantu, wkwkwkw

    jk jk :D

    ReplyDelete
  16. kagak ada yang jual online kah bukunya???

    ReplyDelete
  17. haha :D
    jadi makin penasaran nih sama PJP
    coba nanti Fridi cek ah d Gramedia :)

    Salam dari blogger Jogja

    ReplyDelete
  18. whuaaah... penasaran sama bukunya. aku suka buku humor.. :D

    ReplyDelete
  19. kakak bole blog walking ga?
    http://ican28.blogspot.com//
    maaci :3

    ReplyDelete
  20. iih pengen baca juga dwehhhh

    ReplyDelete
  21. ah kakak muti haha promosinya telat wakakak aku udah kayak tadarrusan udah selesei tiga kali bacanya, ngakak guling guling, ngakak + nangis udah berkali kali *ROFL :D :D :D

    ReplyDelete
  22. muth ada award nih buat kamu, di cek ya disini http://amaliakhoirunnisa.blogspot.com/2011/07/award-unyu.html

    :D

    ReplyDelete
  23. buku siapa nih?
    punya si poconggg itu beneran?
    belum minat beli gua..
    selucu apa sih

    ReplyDelete
  24. Uyeaaaah, saya belum beli PJP!!!!-_-"

    ReplyDelete
  25. salut sama gambarnya mbak, salam kenal :D

    ReplyDelete
  26. gw juga pengeennnn :'(
    tp sold out muluu.. hiks hiks

    ReplyDelete
  27. hahhaaa,,,
    temen gw juga barusan banget dapet paket kiriman tuh buku,,
    dengan girangnya dia ngeliatin tuh buku ke gw,
    tapi emang dasarnya gw gak tau,
    jadi dia bete deh gara gara tanggepan gw gak seheboh boyband yang makin banyak bermunculan, hehehee

    tapi gw penasaran juga isi tuh buku, pinjem ah,,,, **gak modal,,,

    ReplyDelete
  28. cuma bisa bilang,,, cikiciwww,,,

    kha kha,,, gak nyangka kamu bisa nulis gini,,,

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.