twitter youtube youtubetumblrsoundcloud tumblr soundcloud behance
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, June 14, 2011

Dampak #SPBU Tanggal 9 Juni 2011

Hello, class. Mumu's writing.

Buat yang baru-baru follow, selamat datang di blog gembel mumu yang sederhana, salam cenat-cenut dari jekarda :D

Hmmm, mulai dari mana ya, ko jadi grogi gini nulisnya, bingung yang mana yang mau gue ceritain duluan, seminggu terakhir ini sejak postingan kemaren yang menurut gue spektakuler karena bikin statistik blog gue naik terus, animasi viewernya ga berenti jalan selama beberapa hari, dan twitter gue @mutialhanan terkena tsunami lokal berupa mention pas tanggal 9 Juni 2011, sukses menjadi alasan terjadinya kenaikan fantastis pada follower blog gembel gue yang sepi gulita ini. Yang awalnya cuma bisa diitung pake gigi, gue apal semua lah orang-orangnya. Sekarang udah berapa lapis? seratusan :D
*takabur*
*langsung pada nyari tombol unfoll*
*ah sudahlah*


Berikut gores cupliknya.



tsunami lokal berupa mention @mutialhanan


Sekilas info, komik strip yang ini gue gambar pake wacom (graphic tablet), soalnya tempat pensil gue ketinggalan di cimahi pas liburan kemaren, beserta dompet berisi ATM, KTP, kartu pelajar, asuransi, catetan utang, kredit panci, dan harga diri uang cash -____-"


Prihatin? jangan ngelongo aja, feel free to transfer some money to me.


Via wesel -____-"


***


Oh iya, kemaren ada yang nanyain backsound yang gue pake buat animasi SPBU itu.. judulnya Amazing Plan, by Kevin MacLeod. Terus ada juga yang request gambar mereka lagi sendiri, nih monggo di sedot sajah qaqaa..


kak alit a.k.a @shitlicious, suatu kehormatan gambar ini dijadiin avatar twitternya terhitung dari tanggal 9 Juni 2011, sampe bosen :D

Kak pocong a.k.a @poconggg, walopun ga tembus jadi avatar twitternya *ngarep tingkat aherat*, tapi dia minta sendiri lho di mention. With a pleasure :) Unyu ya kak pocong kaya permen sugus xD

Kak Bena a.k.a @benakribo, sempet revisi waktu gue bikin kaosnya warna ijo. Buat catetan aja untuk segelimpangan kaum hawa fansnya kakak kita satu ini : Kak Bena suka warna merah :D

Epilog


TAK DUNG CESS!

27 comments:

  1. Salam kenal kak :)
    gambarnya keren-keren :D

    ReplyDelete
  2. wah, sama, saya juga gitu, tapi masih dahsyatan punyamu mu.. ckckck

    ReplyDelete
  3. hahaha keren..
    tapi saya lagi nyari tombol unfollow gak ketemu2 nih..
    hahaha

    ReplyDelete
  4. hadu.. jd pengen malu~ (づ ̄ ³ ̄)づ~♡

    ReplyDelete
  5. kak . bkin komik ttg kakak sm #SPBU lagii ya kak , bagus kak , :*

    ReplyDelete
  6. kak, bkin komik ttg kakak sm #SPBU lg ya kak , bagus (y) :*

    ReplyDelete
  7. ga tega ngebacanya. apalagi pas bang amit ngajak jadian... *sodorin tali*

    ReplyDelete
  8. Lucuuuu!! dapet feelnya :))
    Keep up the gud work ya! #thumbsup



    Regard.

    ReplyDelete
  9. hahaha wah ada yang ngajak jadian.. makan² nhe...

    ReplyDelete
  10. ih ih ih saya suka banget dengan gambar kamu... ^^
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. gambarnya lucu2 muth, makanya banyak yg suka, hahaha, gue minta gambarin gimana? :p

    ReplyDelete
  12. Gahaha, trnyata gak selamanya tsunami itu membunuh. Tsunami macem ni dampaknya mati lemes perlahan, wkwkwkwk. gambarmu makin unyu aja mut, hahaha

    ReplyDelete
  13. mau dong digambar juga...

    tar kakak bikinin puisi atau surat cinta atau cerkat deh

    apa tuh cerkat? kerita singkat kamsudnya

    satu halaman aja

    hahahha biar cepat jadi

    kakak sih mau minta bikinin headernya gitu

    atau avatar

    apa sajalah

    pokoknya minta...

    kalo boleh sih

    *gigithengpong*

    ReplyDelete
  14. @all : nggg.. komen apa ya.. bingung~

    ReplyDelete
  15. edan mamen!
    gambarnya jago banget sih TwT
    follow ah~

    ReplyDelete
  16. sangat sangat suka cara gambarnya mumuu~ ^^/

    ReplyDelete
  17. riquest gambarin kartun KoskakiUngu juga duonk, tapi versi yang belum di cuci setaun...yahyahyah! \^0^/

    ReplyDelete
  18. wuw.. gambar kamu selalu sederhana tapi unyu-unyu gimanaa gitu.. :3

    Salam kenal ye sist.. hehe

    ReplyDelete
  19. huhuhuuuuuuuuu :3 muu, mau dong dibikinin gambar avatar gue , heheheh :D ajarin gambar cewe kerudungan AHAHAH gue bisa gambar tp buat gambar diri gue sendiri langsung *PANIK* ahahah

    ReplyDelete
  20. nyangkut di blog kamu,
    waaa lucu bngt gambarnya XD

    slm kenal yaa :)

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.