Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, April 22, 2012

Thank You For The Music

Hidup ini penuh kefalesan dan kadang kehilangan arah, halah..

Jadi..


Terima kasih untuk musik yang bla bla bla biji biji biji..

For giving it to me :)


makasih udah baca.

37 comments:

  1. suara kak mumu bagus banget sihhh.. :o

    ReplyDelete
  2. wonderful! love it kak!<3 suka sama semua post kakak, so creative!:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihihihi makasih, sering2 mampir yaa :D

      Delete
  3. Wajah cantik suara juga cantik :)

    ReplyDelete
  4. Keren, Kak Mumu.. >.<
    Musik sama suaranya sama-sama merdu ^^..
    Ikutan Indonesian Idol 2013 aja, Kak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks! ntar aku langsung jadi jurinya aja yah :D *dikeplak*

      Delete
  5. Ka muti..
    suaranya uh! imut imut gitu kalo dikemut. aku sukaa deh ah :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya imut-imut kaya kentut :(

      Delete
  6. waaaaa kak mumu suaranya keren! <3

    ReplyDelete
  7. Hello, affordable price for shoes here..

    Ready stock shoes on sale now all item 100.000..

    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.323652734336043.82506.100000739582697&type=3

    check it out darl !

    ReplyDelete
  8. suara nya keren ka, donlod yah :D

    ReplyDelete
  9. Woo keren2 kenapa ga ikut audisi2 nih :)

    ReplyDelete
  10. Kak, share cara insert soundcloud di blog dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di postingan soundcloudnya, klik share, terus embed. kopi kode HTMLnya di postingan blogspot.. beres :D

      Delete
  11. Maakassiiiiiihhhh yaaaa semuanyaaaaa.. kuping kalian gapapa kaaaan? :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahkan ketagihan pengen dengerin tyuss ... good !!

      Delete
  12. suara kakak bagus pas aku tarok kapas di telinga aku kk :)

    ReplyDelete
  13. setelah denger suara kamu, tiba2 aku gk inget d mana kuping sayahh..

    kuping.. mana kuping..? :(

    ReplyDelete
  14. kak mumu yang imout, ajarin aqw donk, gmn biar bs nyanyi bguus...
    btw, kak mumu bs main music pa ja ???

    ReplyDelete
  15. Weww.. suaranya baguss... bikin album dwonk... pasti laku keras bajakannya... hehehe

    ReplyDelete
  16. kak bagus suaranya <3 ngerekamnya pake apa sih kak ? di studio? bagus :))

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.