twitter youtube youtubetumblrsoundcloud tumblr soundcloud behance
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, October 02, 2013

New Release: My Instagram & Samsung ATIV Book 9 Lite

Akhir-akhir ini lagi suka main instagram. Mungkin telat, soalnya emang baru kemaren-kemaren juga pake Android :)) Yang belum follow, boleh doong main ke IG aku @mutialhanan.. Isinya hasil sketch, doodle, digital painting, vector, craft, pokonya daily corat-coret segala macem artwork aku update semuanya disitu.. Dan sekarang kan instagram ga cuma bisa dinikmatin di android/iOs, so IG aku bisa diliat juga dari web, tinggal masuk aja ke www.instagram.com/mutialhanan :D


Ada akun lain yang aku adminin juga, @paprikon, my artshop. Yang bingung cari kado buat anniversary, wedding, ulang taun, graduation, atau buat jadi koleksi pribadi, bisa lho pesen Pop Up Frame bikinan aku.. Cara ordernya gampang banget, tinggal isi form yang ada di www.paprikon.tumblr.com/caraorder terus kirim email ke paprikon.project@gmail.com kamu bisa ngasih special gift anti mainstream yang bisa gambarnya bisa custom sesuai keinginan kamu :)) Nah, buat liat contoh-contoh jadinya, follow instagram @paprikon ya :D


Daaaaaaaaaan, satu lagi akun yang aku adminin, yang ini baru aku buka pas aku posting ini, @mutiahan. Isinya daily photos kaya kebanyakan instagram orang. Foto makanan, tempat-tempat bagus, interesting things, selfie, binatang-binatang cute, dan lain-lain. Followernya masih nol, kasian :(


Ini beberapa foto yang aku posting di akun instagram @mutiahan, pengennya sambil sharing soal fotografi juga kaya bu Ani Yuhoyono (--,)


Oh iya, selain aku yang baru lauching instagram baru, ternyata tanggal 29 agustus kemaren, PT. Samsung Electronics Indonesia  ngenalin Samsung ATIV Book 9 Lite di LUNA NEGRA, Plaza Bapindo, Citibank Building. Yang belum tau, bisa baca postingan review aku disini nih.


Pasaran laptop tipis di Indonesia bakal segera diramein sama laptop tipis jenis "Ultrathin" yang resmi memasuki pasaran Tanah Air lewat acaranya kemaren. Menyambut peluncuran ini, Pak Sung Khiun selaku IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia bilang, “Samsung ATIV Book 9 Lite menambah deretan ATIV Book Samsung yang memiliki inovasi teknologi terkini dengan paduan tampilan dan bentuk yang menarik. Samsung ATIV yang selalu mengedepankan creATIVe, originATIVe dan innovATIVe dalam menjawab kebutuhan pasar notebook ultra ramping yang semakin digemari melalui produk ini.” Katanya.

Sumber foto: rikadandekan.com

Gimana engga, laptop Samsung ATIV Book 9 Lite yang tebelnya cuma 16,9 mm dan berat 1,44kg dengan desain yang stylish pastinya bikin gaya banget ditenteng kemana-mana. Belom lagi kecepatan performa booting dan aktivitas multi programnya yang jagoan. Dari segala perspektif, Samsung ATIV Book 9 Lite tuh notebook ultra ramping yang bisa diandelin, ga cuma fisiknya yang ringan dan tipis tapi kemampuan performanya yang optimal. Kerennya lagi, fitur SideSync, yang memungkinkan pengguna untuk saling berbagi dengan mudah melalui PC dan perangkat smartphone Samsung.

My Galaxy Cam and Galaxy Tab :3

Oh iya, acara kamis kemaren juga dihadirin sama kak Marischka Prudence, traveler dan blogger dengan mobilitas tinggi. Doi ngakuin keunggulan yang dimiliki oleh ATIV Book 9 Lite, “Banyak kemudahan ditawarkan oleh Samsung ATIV Book 9 Lite, saya yang menyukai keringkasan karena harus selalu berada di tempat yang berbeda tidak lagi harus mengalami kesulitan membawa sebuah notebook. Desainnya yang ramping dan minimalis menonjolkan sebuah kemapanan dan kepercayaan diri, dan saya tidak perlu lagi disulitkan dengan berbagai macam tas dan kelelahan serta fitur SideSync memudahkan saya memindahkan file dengan cepat.”


Ada juga kak Alvin Tjitowirjo, furniture designer muda berbakat yang secara profesi dituntut musti ngehasilin kreatifitas juga memuji kecakapan performa Samsung ATIV Book 9 Lite. “Sebuah inspirasi dan ide kadang tidak dapat ditunda lagi, Samsung ATIV Book 9 Lite mendukung saya dalam merefleksikan hal tersebut. Kecepatan boot-up, wake-up serta performa multi-program membantu pekerjaan saya dengan maksimal,” kata kak Alvin.
Sumber: fimela.com

“Fitur SideSync memudahkan saya untuk tetap dapat berinteraksi tanpa mengindahkan rutinitas dan aktivitas yang saya lakukan. Pekerjaan juga menjadi lebih mudah dengan fungsi integrasi ini, ditengah deadline pekerjaan saya masih dapat melakukan interaksi dengan klien atau kolega saya,” lanjutnya.
Samsung ATIV Book 9 Lite emang dirancang buat mereka yang aktivitasnya dinamis, penggemar kreativitas dan mobilitasnya tinggi sehingga bisa ngendukung kepercayaan diri dalam menunjang produktivitas.


Oke deh, segitu dulu aja postingan kali ini. Jangan lupa mampir ke Instagram baru aku ya! Dan buat yang masih penasaran sama Samsung ATIV Book 9 Lite, bisa langsung kunjungin aja websitenya http://www.samsung.com/id/ativbook9lite/. Leave comment yaaaa :D See you on the next post !

16 comments:

  1. Selain bisa nikmatin gambar gambarnya kak mumu yang super keren. Sekarang udah bisa nikmatin photo photo yang super ademnya. Top deh kak mumu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. eheheheh makasiihh, jangan lupa follow yaah :D

      Delete
  2. Email saya ga dibales-bales lagi, jadi gimana kelanjutannya? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang dikerjakan.. Maaf kemaren kepotong soalnya aku lagi di luar.. Aku kasih diskon ya :(

      Delete
  3. 0.o keren kaka.. bikin ngiler ..(laptopnya)
    itu yang di akun @mutiahan photo2nya kerennn.. pake kamera apa? *sorry...newbie*

    ReplyDelete
  4. merek Samsung semua barang-barang elektroniknya mah bagus kak, tapi uangnya juga lebih baguuus hehe
    ohya, aku udah follow semua tuh akun ig-nya kak mumu :3

    ReplyDelete
  5. Info aja, udah follow IG-nya nih. Pertama buka langsung nengok ada vokalis Incubus. Keren keren.

    ReplyDelete
  6. replica bags dubai look at this website r2p92l0t16 replica bags supplier replica bags aaa read the article e8b17u6j88 replica bags in delhi reference p4s39q0c82 replica gucci replica bags aaa quality l0j31f2d67

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.