Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, August 31, 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Apa yang bakal kalian lakuin ketika dihadapkan dengan situasi kepepet deadline, tapi ga ada setetespun ide yang jatoh dari langit? Sementara detik jam ga berjalan mundur..




Apakah nangis? Garuk-garuk tembok? Banting laptop? Ngebakar foto mantan? Lah..

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya fakir ide. Bisa karena terlalu banyak beban pikiran yang numpuk di otak minta diselesain satu-satu, atau bisa juga karena saking jarangnya mikir, jadinya blank aja :( Kadang iri sama anak kecil, yang kekuatan imajinasinya selalu bisa menyulap hal sekecil apapun jadi hal baru yang bisa bikin mereka seneng. Ko bisa gitu? Kenapa ya??? 

Nih simak, 5 sebab yang bikin inspirasi susah keluar,
And how Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak bantu kamu solve the problem :)


1. Terlalu dipaksa
Terlalu nge-force otak buat dapetin inspirasi is useless. Semakin maksa dipikirin, malah bikin frustasi. Inspirasi itu bakal dateng kalo diundang. Nah cara mancing datengnya itu musti dengan santai dan pikiran tenang. Ditemenin secangkir Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak yang Original, Cappuccino, atau Mocacino anget sambil duduk manis baca buku or nonton TV mudah-mudahan bisa bikin pikiran kamu jernih lagi :)


Good Day Original, Cappuccino, and Mocacino, bikin pikiran kembali relax :)

2. Ga Mood
Emang susah mikir dalam keadaan badmood, apalagi cewek. Bawaannya manyun terus dan ngerasa semua yang orang lain lakuin selalu salah. Boro-boro dapet inspirasi, yang ada malah marah-marah ga jelas :)) Ngerti banget deh. Etapi pernah denger ga sih, cokelat bisa good mood? Nah, kenapa ga coba seduh salah satu varian Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, rasa Chococinno aja? Kopi sama cokelat, mood langsung ningkat :D


Good Day Chococinno, sang moodbooster!

3. Ngantuk
Ga salah ya, kalo ada yang bilang bagian tubuh manusia yang paling berat itu mata. Padahal tidur cukup, istirahat juga ga pernah kelewat. Eamang kayanya emang udah sifat dasar mamalia, ngantuk mulu :)) Lah terus kapan kerjanya? Take a shower deh, biasanya inspirasi dateng di kamar mandi. Mungkin karena dinginnya air bikin pikiran jadi fresh lagi. Abis mandi, ngopi Good Day Coolin' atau Coffee Freeze dengan sensasi dingin mint yang bikin syegeeeerrr! Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak, ngantuk lewaaaat~ 


Good Day Coolin' and Coffee Freeze, segernya bikin merem melek :D

4. Jomblo Kesepian
Ngobrol, bisa jadi salah satu sumber inspirasi pas kita lagi cari ide. Karena selalu ada hal-hal menarik tiap lagi memperbincangkan sesuatu. Ajak ketemuan sahabat atau gebetan kamu sambil nge-Good Day Coffeemix, Vanilla Latte atau Carrebian Nut biar makin akrab. Sekalian PDKT pake Kopi Instan & Cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak :))


Good Day Coffeemix, Vanilla Latte, and Carrebian Nut, bikin ngobrol makin akrab

5. Kurang jalan jalan
Pas otak kita masih kebelenggu masalah dan pikiran-pikiran lain, coba keluar dan jalan-jalan. Biar fokus otak kita pindah ke aktivitas yang lain. Banyak yang bisa kita temuin di luar, ada pohon, bunga, kucing, dll. Biasanya langsung kebayang inspirasi baru berdasarkan apa yang kita temuin. Ditemenin Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak! Sekarang ada Funtastic Mocaccino dan Good Day Tiramisu Bliss dalam kemasan botol yang praktis dan bisa kamu bawa kemana aja :D


Good Day Funtastic Mocacinno and Tiramisu Bliss, kemasan praktis bisa dibawa kemana aja :D

So, buat kamu yang lagi bete dan ga ada inspirasi, buruan get up dengan metode bangun tidur yang ciamik! Kembali produktif ditemenin sama Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak!  Kopi instan Good Day dengan 11 rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu: Original, Coolin', Coffeemix, Vanilla Latte, Chococinno, Carrebian Nut, Coffee Freeze, Mocacinno, Cappuccino, Tiramisu Bliss, dan Funtastic Mocacinno. Semuanya bisa kamu beli di Mini market, swalayan, sampe warung kopi terdekat. 

Cara penyajiannya juga gampang banget. Tinggal buka bungkusnya, campur dengan segelas air anget (atau air dingin kalo kamu nyeduh Good Day Coffee Freeze), aduk, and enjoy! praktis kan? Apalagi sekarang ada Good Day Gaul yang siap minum, tinggal buka tutup botol, segernya langsung ngaliiiiir di tenggorokan. Rasanya nikmat, unik, dan bisa diminum kapanpun, dimanapun kamu mau :D

Ga aneh kan kalo selama ini aku ga bisa jauh dari Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak, sebagai mahasiswa desain dan illustrator freelance banyak deadline, aku ga boleh keseringan stuck gara-gara ngantuk atau ga ada ide. Thank you Good Day, my good friend <3

Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu :)




Kunjungin juga website www.hidupbanyakrasa.com buat tau lebih banyak seputar kopi, cara penyajian, resep-resep unik berbahan Kopi Good Day yang bisa kamu praktekin sendiri di rumah :D



Dan ini video komersial Good Day Tiramisu Bliss and Funtastic Mocacino yang baru-baru ini tayang di TV. Keren deh copywritingnya, "Banyak ide baru buat sebarin kesenangan ke semua orang. Karena di dunia gue, gaul punya banyak rasa" :D



Good Day Gaul, bikin gaul lo, lebih seru dari seru :D

So, apa aja usaha yang kamu lakuin pas lagi ga ada inspirasi? Rasa Kopi Instan Good Day apa yang paling kamu suka? Share di komen ya :D

Because today is a Good Day for coffee :)
Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak :D

Blog Competition GoodDay
Postingan ini diikutsertakan dalam Good Day Blog Competition. Mohon do'anya, kawan. Wish me luck \(^o^)/

54 comments:

  1. Ah mumu, postingannya keren banget. Biasanya gue kalo lagi mau nulis postingan di blog, pasti ada Good Day yang nemenin hehe. Paling suka rasa Chococinno lah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaak, makasih kev :D Kemaren aku baca review buku kamu dan langsung pengen baca! Ntar pas ke gramed beli aaahhh~

      Delete
    2. Semoga menang, ya!
      Hehe, ditunggu mu :p

      Delete
  2. kompor gas postingnya mbak, cuma untuk point ke 4 kata jomblo bisa diganti single nggak ya?*jleb moment*.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahah :)))) kata-kata jomblo nya terlalu sarkas ya x))

      Delete
  3. cantik dari rangkaian artikel dan semuanya, siapa sih yg bikin? pasti juga cantik >.<

    ReplyDelete
  4. aah good day,, i really really love chococinno!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. me too! but i love tiramisu bliss moree :3

      Delete
  5. ah keren mulu nih kalau bikin lomba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah namanya juga usaha.. doakan yaaa :D

      Delete
  6. ah barusan nyetok goodday banyak :)) ikutan gak nih? ikutan ah :p

    ReplyDelete
  7. semoga niatnya kesampaian ya buat ikut lomba (baca: menang) :))

    ReplyDelete
  8. Hidupku biasa-biasa aja kak, semoga habis minum ini rutin bisa ber-rasa-rasa harinya #eaaa

    ReplyDelete
  9. Tiramisu boleh di adu, mantep nih.

    ReplyDelete
  10. selamat ya mbak...keren Anda pantas jadi pemenang :)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulilah yah ... juara 1 ...!!

    ReplyDelete
  12. Selamat ya juara 1, memang keren jadi layak menang.

    ReplyDelete
  13. aaaaa....suka banget blog ini, salam kenal mbak Mumu, selamat juga juara 1, salam dari Sabang :)

    ReplyDelete
  14. Kereen...pantes juara, congrat! :)

    ReplyDelete
  15. nggak bisa berkata apa apa selain
    mantep.....
    keren.....
    super.....
    bagus......

    ane ngaku kalah
    tapi yang berikutnya nggak ya :P

    sekali lagi selamat ya sista.....

    ReplyDelete
  16. selamaat yaa mutia :)

    kali ini km boleh juara, tapi lain kali aku yg juara..
    ehh engga deeh kita berdua yang juara hahahahahha

    aamiiin :)

    ReplyDelete
  17. wahhh Kerenn nih postingan, selamat ya udah juara :')

    ReplyDelete
  18. @Mutia Han, asyiiikkkk.....dapat juara satu.... selamat ya .... :-)


    Salam kenal dari Blogger Purbalingga :-)

    ReplyDelete
  19. salam kenal..
    selamaat ya sudah jadi juara 1 ^^
    postingannya keren

    ReplyDelete
  20. selamat ya, keren postingannya, apalagi gambarnya

    ReplyDelete
  21. rasa goodday funtastic moccachino memang enak banget

    ReplyDelete
  22. selamat yach, emang sudah terbukti ko kopi good day juara nya kopi instant

    ReplyDelete
  23. Keren2 ih postingannya kak Mutia Han, semoga terus menebarkan inspirasi cantiknya.

    ReplyDelete
  24. wow, anda juara pertama salam dari
    www.bikerzone11.xyz

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.