twitter youtube youtubetumblrsoundcloud tumblr soundcloud behance
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, February 08, 2013

Enjoy The Music!

Udah lama nih ga update soudcloud.





Bermodal denger dan baca teks lirik seadanya, kali ini aku nyanyiin lagu berbahasa Perancis. Ngasal abis. Gimana engga, pas jaman sekolah aku emang ga pernah dapet mulok pelajaran bahasa ini. Belajar otodidak dengan segala kesotoyan pun cuma bikin lidah kejang-kejang. Pas rekaman lagu ini aja, Gintink sang gitaris bilang saya nyanyi bahasa Perancis malah kaya orang tadarusan. Alhamdulillah yah, ternyata lidah saya diem-diem ada bakat jadi qori'ah juga. Next time ingetin aku buat cover lagunya Haddad Alwi ya guys!

Lagu Aux Champs-Élysées ini salah satu dari sedikiiit hal yang aku tau tentang Perancis, selain:


1. Menara Eiffel


2. "Bonjour"


3. Ratatouille



4. Tempat tinggal calon suaminya teh @sisisinta



5. Tempat adegan Adit dan Tita saling encun! :*


Udah sih itu doang. Silakan download lagunya mumpung gratis. Simpen di komputer dan handphone kalian, siapa tau suatu saat butuh. FYI aja, suara aku bisa dipake buat ngebersihin sarang jin loh!

Daaaaaaaan makin mantep kalo ngedengerinnya pakeeee..

Sony Walkman E470 Hello Kitty!


Tebelnya cuma 7.00 mm, ga ribet dibawa kemana-mana. Pilihan warnanya juga banyak lho, bisa di match-in sama outfit kita sehari-hari :)) Dilengkapin Hello Kitty Kit: metal case, wrist pouch, screen wiper, dan dome skin yang semuanya Limited Edition bikin walkman kamu makin uwuwuwu~


Untuk Batere, Sony Walkman ini bisa dipake buat dengerin musik 36 jam non-stop siang malem. Awet kan? Jadi ga perlu rebutan colokan sama smartphone kita yang batrenya bocor :)) Dan buat kualitas suara, beuuuh, ga usah ditanya, Sony Walkman punya 4 teknologi Clear Audio yang bikin nyaman buat didengerin. Transfer file pun tinggal drag and drop aja. Oia, pas lagi dengerin musik kalo lagi cuntui-cuntui, bisa sambil mainin game Puyo POP FEVER juga loh :)))


OK That's all about The Cute Sony Walkman Hello Kitty. Buat temen-temen ga ada kerjaan yang sering dipaksa mampir ke www.soundcloud.com/mutialhanan, buruan beli ni walkman! Suara aku dari sini kedengeran ga kalah bagus sama suara Rihanna lho! 
*kemudian dilempar rantang*

Bye! Enjoy the Music!




15 comments:

  1. suaranya bagus cute-cute gimana gitu kak mu :3
    kalo dibilang kayak ngaji sih kayaknya emang iya sih mirip-mirip :p tapi tetep greget suaranya x))

    ReplyDelete
  2. Adain kuis yg hadiahnya walkman itu aja mu. :p

    ReplyDelete
  3. walaupun gak ngerti artinya, tapi enak didengar.
    Lucu :D

    ReplyDelete
  4. Suaranya kayak fathin X-factor yaa..
    Unyu2 gmna gitu :)

    ReplyDelete
  5. Keren O.O walaupun kata perancis yang gue ngerti cuma bonjour. Salam kenal All :D

    ReplyDelete
  6. Aku udah dengerin yang ini kemaren2.. lucu abis.. tapi owsem banget. :D. Mungkin kalo dengerin pake sony walkman bahasa prancisnya bisa langsung fasih :))

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.