Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, October 31, 2011

Kau

Cimahi, 30 Oktober 2011

lalu terjadilah..



mp3 version, best quality:

didedikasikan untuk semua umat manusia spesies susah move on.
WASPADA, MANTAN BISA MENCURI HATIMU KAPAN SAJA!!!


*kabur*

48 comments:

  1. Bagus bgt kak Mumu :D
    hahaha. untung saya gak punya mantan.

    ReplyDelete
  2. wah keren muu..hoho
    dah lama ngga ketemu.. :P

    ReplyDelete
  3. amazing voice kak...
    btw itu di BITC ya?
    kak mumu anggota cca ?
    :D

    ReplyDelete
  4. Jadi galau denger ni lagu, wakakakakak...keren banget suaranya =)

    ReplyDelete
  5. duh takut saya ama mantan. apalgi udah punya istri gini. * clingak clinguk *

    ReplyDelete
  6. the next idol nie... #eaaaa #awesome..

    ReplyDelete
  7. mumu, sumpah enak banget lagunya!
    apalagi pas reff yang liriknya gini :

    "Kau..
    jaga selalu hatimu
    Saat jauh dariku tunggu aku kembali.."

    beuh..mantep, keren abis mu! lanjutkan ya! :DD

    ReplyDelete
  8. makasih yaaa semuanyaaaa, semoga kalian tidak tersilaukan jidat cintaku <3

    ReplyDelete
  9. Mantan saya kabur semua sob...hehehe

    http://dhenyshare.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. wah, saya sudah lupa mantan2 saya. bagian masa lau yang saya ingat sampai sekarang cuma masa-masa indah pada tahun 90an. hahahaha



    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  11. Susususuaranya kak Mumu Mumumumuantap
    Mau enggak jadi pembantu Fridi, pembantu ngobatin hati Fridi #tsaaah #eaaa

    ReplyDelete
  12. aaahhhhhh.. mumu.. suaramu mengalihkan galau ku :3

    ReplyDelete
  13. ceilah, CLBK, cinta lama belom kelar ya mu.

    ReplyDelete
  14. wow serem juga ya. Apalagi kalo mantannya udah meninggal. Horror

    ReplyDelete
  15. bagus banget suaranyaa..
    jadi penyany aja muu.. :D

    ReplyDelete
  16. great sound
    ,, tunggu kaset dan cd nya.. :D

    ReplyDelete
  17. Waduh, suka banget ma suaramu....oh robby...wkwkwkwkkwkwkw :D

    ReplyDelete
  18. Itu kata-kata terakhir dihalaman bawahnya loh #Jleb banget!! -_-"


    Baru pertama mampir kesini udah langsung dibiking galau sama si Non mumu -_-"

    ~anonim1~

    Autiz Brothers

    ReplyDelete
  19. nice post dear, btw salam kenal yaa :)
    aku dan Ponds lagi bagi2 hadiah lhooo ikutan yuukkkk http://nisachan-nisachan.blogspot.com/2011/11/ponds-clear-balance-giveaway.html

    ReplyDelete
  20. itu ngomong apaan kak ? haha pusing bacanya

    ReplyDelete
  21. halooo temen smp
    (kunjungan perdana ke blognya mumu)
    suaranya masih bagus aja ih *_* gilaaaaaak gue ngefans

    ReplyDelete
  22. blog kamu keren mu :D.. kalo ada waktu follback blog aku ya. hhehhe

    ReplyDelete
  23. suatu hari kita akan melihat ini di TV...

    *manggut-manggut*

    ReplyDelete
  24. suaranya bagus banget *plok plok plok #ngefans*

    kunjungan pertama kak. salam kenal yiaaakkk. :)

    ReplyDelete
  25. Suka lagunya.. Inspiring banget :)
    hehe :D

    ReplyDelete
  26. alus eui ieu sorana.. youtube bener2 goyang lah. ngeri ngeriii

    ReplyDelete
  27. hmm... lagu pas banget ama ane
    but...nice song mumu

    ReplyDelete
  28. asek :D
    mampir juga sist ke www.rizkyboncell.com :D

    ReplyDelete
  29. teteh cimahinya dimana?
    :)
    hihihi
    aku di gunung batu teteh, kuliah disana
    *terrruussss????*
    hehe

    ReplyDelete
  30. Kerenn banget too videonya
    salam kenal dari blogger amatiran lombok utara

    ReplyDelete
  31. Bagus banget ...

    salam kenal

    blogwalking ya

    ReplyDelete
  32. Kak Mumu!
    Salut, blognya keren banget. Sukses selalu, ya! Btw, masih ingat aku nggak Kak? :P

    ReplyDelete
  33. orang cimahi juga sist ?
    salam kenal ya :o


    http://dwikiammar.blogspot.com/2011/12/2012.html

    ReplyDelete
  34. widiciw itu suaranya enak banget haha

    ReplyDelete
  35. suaranya kak robby keren orangnya juga #eaa hahah

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.