Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 22, 2012

My Own Playstation

oke, quick post aja ya, biar billing warnetnya ga mahal.

pagi ini, mesjid depan rumah ngumumin:
"Bagi seluruh warga RW 17, diberitahukan bahwa akan ada pemadaman listrik massal dikarenakan adanya proses perbaikan tihang oleh petugas. Proses ini akan berlangsung kurang lebih dari jam 08.30 sampe jam 16.00. Sekiyan dan tidak terima protesan"

So? Ga ada listrik means gabisa main komputer, gabisa nyalain lampu, kolkas, mejikjer, kipas angin, setrika, blender, catokan, dan alat-alat elektronik yang menunjang kesejahteraan rakyat di era global warming ini.

3 jam pertama aku abisin buat sarapan, mandi, beres-beres, terus bobo bobo cantik.
Pas bangun.. langsung mati gaya. Ga ada kerjaan. Ngitungin kerikil di jalan, bosen. Ngitungin dosa, cape. Ngitungin mantan, apalagi.

Tiba-tiba aku ngeliat buku gambar perawan belom tergores setitikpun sejak beli di Mang Samsul tukang potokopi. Lalu..




Jengjeeeengggg!!! Belajar ngarsir rambut ala @yulianzone 



Tiba-tiba pengsil warna aku ilang 2 biji yang asalnya 24 jadi 22 :"((



Dikasih kacamata kuda biar gaya kaya Sarah Jessica Parker




 Pake bulu idung kumis biar makin nge-hits. Ternyata terlalu gondrong :( Harus dikurut dulu sedikit..


Dan jadilah..



Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh~ 
alah siah itu mata aku yang picek apa kumisnya emang miring? yasudahlah..



Yaaaa begitulah rangkaian kegiatan aku selama mati lampu hari ini.


I create my own play-station. It doesn't need wire and electricity, but makes me happy :D


-mutia han-

51 comments:

  1. ummmmm... anu, itu.. saya suka sama rambutnya XD

    ReplyDelete
  2. lucu, imut, keren, uwoooooow. kreatif skliii :D i loike your drawing, and style hihi.. :)

    ReplyDelete
  3. Keren, lucu xD aku suka rambut sama kacamatanya xD

    ReplyDelete
  4. muumuu.. ajarin aku gambar po'o.. ngiler tiap liat anak DKV..

    ReplyDelete
  5. ah iya emang mirip kumisnya. tapi sumpfeh deh. keren bo'..

    ReplyDelete
  6. bagus.... coba dibikin matanyaaaaaaaa xD

    ReplyDelete
  7. alvin, cacinksarapp, ladycuteh, senja, akane : Makasiiihhh yaaaaa :* :* :* :* :*

    ReplyDelete
  8. apip : ihihihii ayo belajar pip, aku juga ini teh masih belajar biar ilustrasinya nyekil kaya bang jooon x))

    dellosaurus : iya nih belom bisa bikin mata yang realisss huhuhuh :((

    ReplyDelete
  9. Yeah, forever drawing!!

    Btw si ceweknya kelebihan hormon ya? :p

    ReplyDelete
  10. zazuli : yeaaay eat sleep draw!!! \o/
    iya nih titisan iis dahlia x)

    ReplyDelete
  11. mirip gue, kece gimana gituh :3 #pede

    ReplyDelete
  12. aku juga belom bisa T_T
    kak Mumu gambar pake apasih? lucu amat xD

    ReplyDelete
  13. karung, arga : tirimikisyiiii :* :*

    ka pina : ka pina kumisan? -__----

    dellosaurus : itu gambarnya pake pengsil dellooo manyual ;3

    ReplyDelete
  14. Mati lampu aja masih bisa bikin karya, cooool! XD

    ReplyDelete
  15. begitu baca judulnya tadi aku pikir bakal nemuin cerita Mumu heboh main Plestesyen :))
    tapi ternyata tanpa listrik dan Plestesyen pun bisa main The Sims secara manual ya. haha, kereeeen :D

    ReplyDelete
  16. me gusta

    gambarnya keren banget, like a sir ;D

    ReplyDelete
  17. keren kak mumu :) aku lagi suka gambar cewe berkumis hoho unik aja

    ReplyDelete
  18. keren kak mumu :) aku lagi suka gambar cewe berkumis hoho unik aja

    ReplyDelete
  19. aaaaah cute kak mumu *.*
    i love the way you draw.
    mirip aku ya? #plak

    ReplyDelete
  20. kenapa bisa bagus gitu yah #ngiri :D

    ReplyDelete
  21. dari duyuu pgn gambar kaya begituan, blm ngerasa bakat .. huhu

    ReplyDelete
  22. Keren kak mumu! :D Bingung deh mau bilang apa lagi :D

    ReplyDelete
  23. keyeeeen cekali ka mumuuu :3 hahahaha

    ReplyDelete
  24. keren lah.... mau garisnya gak rapih tapi kalok tangannya anak grafis mah tetep keren ajah yah... ?

    ReplyDelete
  25. Cantik, yang buat sama yang di buat sama-sama cantik :3

    ReplyDelete
  26. Mantapp...kereeennn.. hehehehe....

    ReplyDelete
  27. Kak, ajarin aku agar mulut ku gak kebuka terus pas ngeliatin karyanya ka mumu... Huehehehhe... karya nya keren semua... :)

    ReplyDelete
  28. ini gak bisa disebut iseng,,baguuuuuuuuuussssss banget :D
    ak suka kumisnya dah,,agak miring tp jdna malah artistik hihihih

    ReplyDelete
  29. aih arsiran rambutnya detail banget, wow!! hebat ya mati lampu ngga bikin mati gaya ka,,

    ReplyDelete
  30. keren kak mumu ^___^ ,unyu sekali rambutnya

    ReplyDelete
  31. whoa keren kirain mati lamupunya malem-malem terus gambarnya sambil gelap-gelapan kayak dukun yang suka ngelukis makhluk halus sambil ditutup matanya itu. :P

    ReplyDelete
  32. obsessed banget kayaknya yah punya kumis :p

    ReplyDelete
  33. ouuuuuwh...
    keren...

    mmmmm...
    kalau gambar mata tanpa kacamata gmn??

    ReplyDelete
  34. kece banget gambarnya kak mut hahaha :D

    ReplyDelete
  35. top markotop bin maknyos suronyos deh teh mumu XOXO

    ReplyDelete
  36. Top markotop bin maknyos suronyos deh teh mumu gambarnya :D

    ReplyDelete
  37. Kereeeeeen :O dan quotesnya juga nggak kalah keren haha.

    ReplyDelete
  38. haha, berawal dari ide yang sederhana aja bisa jadi karya yang waw :D

    ReplyDelete

komen boleh, protes bayar.