Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, September 22, 2011

Emang Gampang Cari Pacar?

cari masalah sih, gampang..

cari keributan juga gampang..

cari perhatian apalagi..

cari mati? Hiiih..

Calon pacar mana calon pacar?
#krik #kemudianHening #KemudianMemelukTukangOjek





Oh, Dude Herlino, engkau yang termasuk satu dari 7 keajaiban di hati aku versi On The Spot.. semoga kau mendengar panggilan ini :”>

Iya, kamu juga Zac Efron, keajaibannya kan ada tujuh, kamu termasuk lho, sisanya tuh Lee Min Ho, Mario Maurer, J Rice, sama Morgan Euy. Eh sisa satu yah? Satu lagi.. Rahasia, biar aku aja ama Tuhan yang tau. Semoga dia GR kalo baca ini, idungnya push up 7 turunan 6 tanjakan, terus salting kaya cacing bunting. Ekekekeke :3 #angkatBarbelPakeBuluMata

Andai nyari pacar itu semudah nyari Indomaret. Tapi engga kan. Nyatanya nyari pacar itu sesusah nyari sinyal di basement yang terdalam. Etapi single itu bukan berarti ga laku lho yah, ini bukan soal gampang kaya milih anggota sm*sh mana yang paling ganteng. Udah pasti jawabannya Morgan Euy.

Tapi milih pacar tuh sama bingungnya kaya milih sepatu mana yang cocok buat kita pake buat perjalanan jauh. Ukurannya musti pas, match, nyaman, bisa dijadiin temen ngelangkah diatas aspal maupun kerikil.. karena sepatu yang bagus, akan bawa kita ke tempat yang bagus :D


Tapi kadang sepatu yang kita suka belom tentu pas sama kaki kita ya :’D #nyindirDudeHerlino #SemogaDiaBersinBersin

Untungnya bukan gue aja yang suka berhayal-hayal babu. Ternyata si @prstyokh juga. Dia suka sama Annisa Chibi masa? Personil cherrybelle yang unyuh unyuh itu? Dilema bener nih.. #tepokJidat #JidatObama

Bedanya, perjuangan dia ga Cuma sampe di angan-angan aja, buktinya dia rela gokil dibantuin sohib-sohibnya, @siCornettoBoy, @benakribo, @irvinalioni, sama @angga1402, flirting gaya-gayaan ala korea buat narik perhatian sang penghias hati.




Setelan Mafia Hongkong lo okey banget Yo, aseli. Annisa Chibi pasti bangga ama lo dan temen-temen lo yang sakit jiwak #diToyorSiBoy. Tapi gapapa Yo, sesungguhanya ditolak lebih mending daripada ditalak. #KagaAdaYangMending -..-

Video ini mungkin menginspirasi lo buat cari cara gokil biar dapet pacar. Yak, kalo lo bisa bikin video yang lebih gokil dari ini, yakali lo bisa beneran dapet pacar, plus hadiah dari cornetto:

jeng jeeeeeng

iPad 2! iPhone 4! iPod Touch 4th Gen! Aaaaakkk ngiler aaaaakk… #airLiurMenetesSampaiPerutBumi
Nah, gimana caranya menangin hadiah-hadiah yahud ini dengan bermodalkan lima ribu rupiah? Gampang!

1.     Bikin video gokil versi lo bareng temen-temen maksimal 5 orang. Lo boleh ajak bokap, nyokap, mbah kakung, mbah putri, uyut, karena ga ada batasan umur maksimal buat video gokil ini. Yang penting lo di atas 13 taun, dan pipisnya udah lurus. #sip

2.     Unggah (cie unggah) video lo ke YouTube, terus share linknya ke www.icecreamlove.com. Durasi maksimal 3 menit. Ga usah panjang-panjang, gausah sok nyaingin Cinta Fitri deh. #okey

3.     Batas waktu pengiriman sampe tanggal 30 September 2011. Heyaa ngebut! Masih ada waktu! Lo bisa liat video-video gokil #ClassicoGank dan penjelasan lengkap tentang kontes ini di postingan gue yang kemaren.

Buat genk yang paling gokil, juara pertama masing-masing berhak bawa pulang IPAD 2! (sengaja diketik pake capslock biar kebaca sampe ujung monas), juara dua dapet IPHONE 4! Dan juara ketiga dapet IPOD TOUCH 4TH GEN!!! #asoy

So, siapa tau selain dapet hadiah, si gebetan langsung kelojotan aja gitu liat aksi gokil lo di video. Ekekeke, sambil menyelam minum coca cola. Kaya si @prstyokh ini, mungkin si Anissa Chibi gak langsung jatuh cinta pas liat gaya Korean wavenya si Iyo. Malah jadi ilfil. Ya gapapalah, yang penting udah usaha, masalah hasil kita tunggu aja. Ga dapet anissa chibi, masih banyak anissa-anissa laen yang ngantri jadi pacarnya Iyo. Cuma mungkin datengnya telat, buktinya ampe sekarang Iyo masih jomblo aja  -..-

Tapi gapapa lah, keterlambatannya yang mana sih yang ga kita bela-belain tungguin buat si calon pacar? #tsah #benerinKonde #KondeMande

sumveh muke gue ga boros!


Tuh liat foto @prstyokh optimis dapet pacar sebelum Negara api menyerang. Mukanya unyuh kan? Minta diulek banget kan? -..-

Buat lo juga musti optimis menang! Bikin video gokil sebelom batas waktu yang ditentuin. Jangan ampe kelewat ya, ntar rugi, rugi Bandar. Lumayan tau dapet iPad atribut gaol masa kini. Nah, makanya, bikin video setotal mungkin! Cuma bermodalkan cornetto classic 5000 sama mental gokil bareng temen-temen lo! Cus!

Yak. Sebagai Epilog gue mau berdoa. Tolong diaminin aja yah. Semoga berkenan di hati jam'ah sekalian.

Semoga yang jomblo langsung dapet pacar, dan yang udah punya pacar akur terus kaya penganten anyar. Yang selingkuh cepet dikasih sadar, yang diselingkuhin banyak dikasih sabar, dan yang jadi selingkuhan siap-siap kena gampar. #sip

Dan yang buat yang lagi asik-asiknya PDKT, ayo teruuusss kejaaaaaaarrrrrr!!! xD

“Karena cinta itu ga harus memiliki, tapi harus mengakui” – @shitlicious 


ootokotokotok :3

Thursday, September 08, 2011

5000 Dapet iPad? :O


Berita apa lagi yang lebih spektakuler dari peluang baru dapetin gadget-gadget keluaran apple tanpa diundi?


Barang siapa yang ga ngiler pengen bawa pulang salah satu hadiah di atas?

Mau tau caranya? Mau? Jama’aaaah ooo jama’aaaahh..