Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 09, 2014

My Week On Instagram #2

Kayak postingan sebelumnya, kali ini aku mau nge-share foto dan gambar-gambar yang udah aku post di instagram beserta filosofi dan cerita dibalik itu semua.. Cie ela..

Siap siap yah.. Here we go..

1. 2013 Best Moment On Instagram 




Sebenernya pengen banget postingan instagram di taun 2013 kemaren ditutup sama video kolase statigram kaya orang lain, tapi ternyata setelah request ke statigram.com sekitar seminggu sebelum new year, pertengahan januari baru dibales T_T Basi! Madingnya udah terbit! 
 Tapi.. Ga pantes lah aku protes-protes, orang gratisan juga .___.
*mumu anak yang tau diri*

Dari video di atas, keliatan ya, best moment instagram @mutialhanan di taun 2013 kebanyakan hasil doodling aku, bukan sketsa realis atau gambar-gambar serius lainnya.. Padahal ngerjainnya lebih susah :'( Kenapa like-nya ga sebanyak doodle yang justru iseng-iseng doang??? Kenapa guys??? Ada yang bisa bantu jawab??? *nangis sambil gigitin pensil*

Friday, February 07, 2014

Postingan Terlambat

10.. 9.. 8.. 7.. 6.. 5.. 4.. 3.. 2..

Happy New Year Everybody!!!

*krik krik krik krik krik*

....

(Kemudian kening sampe besok subuh)

Eh.. Udah basi ya?

KEMANA AJA MUMU SELAMA INI BARU NGEPOST SEKARANG???!!!
(ditulis pake font bold, italic, underline, berdarah-darah)

Syibuk!
Syibuk UAS, syibuk ngerjain tugas, syibuk nyelesein kerjaan, syibuk ngebangun usaha baru, syibuk gagambaran ga jelas, syibuk gemukin badan, syibuk belajar gitar, syibuk beres-beres rumah, syibuk download Hanamichi, syibuk nonton DVD, syibuk tidur-tiduran, syibuk ngupil..

Yang jelas ga nyempetin sempet ngeblog aja. Sengaja sih. Biar pada kangen. *PLAK*

Oke, karena sekarang udah ada waktu, aku mau ngeshare tugas UAS semester 5 yang paling banyak nyita tenaga, pikiran, uang dan waktu beberapa minggu kemaren. Dimulai dari..

1. Komputer Aplikasi DKV
Abong-abong taun baru, disuruh bikin kalender. Tapi kalender interaktif. Kalender digital yang banyak tombolnya bisa di klak-klik-klak-klik semenarik mungkin. Bikinnya pake Adobe Indesign :D 



Konsepnya origami gitu. Ini cover kalender interaktifnya. Formatnya .pdf. Clickable di bagian bulan-bulannya :D Misalnya aku klik bulan Februari, munculnya gini nih..



Taraaaaaa.. Kalo mousenya kena tanggal 10 Februari, langsung muncul tulisan "Ulang Tahun Mutia", terus shape setengah lingkaran ungunya berubah jadi gambar karikatur muka aku :"> Asyik bukan teman-teman.. Ulang taun aku 3 hari lagi lhooo.. 
((((lha teroooosssss))))
((((pengen banget ya mu dikasih kado)))

Oke, abaikan.