Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, March 31, 2013

[REVIEW] D'Padjadjaran Spa

Sebelumnya Senin ga pernah se-enjoy ini.

2 SKS mata kuliah Psikologi Persepsi lanjut 6 SKS belajar Studio Desain Komunikasi Visual. Dari jam 09.15 - 17.30. Otak aku pegel-pegel kaya abis skotjam 27.358,7 kali (-"-)

Tapi Senin kemaren (25/3) beda. Jam 18.00 aku langsung meluncur dari Dipatiukur ke Sukajadi, masuk ke Paris Van Java (PVJ), parkir motor, turun ke Glamour Level C-07A dalam keadaan tidak manis apalagi manja.

Masuk lah saya ke pintu kaca yang ada gambar gunungan wayangnya, disambut senyum teteh dan aa, 
"Wilujeng jemping sumping.." Sapa mereka kompak dengan harmoni suara 1 suara 2.
  

Beuuuh, ini toh D'Padjadjaran Spa, Sundanese Spa and Reflexology.. 
Bukan gelap atau remang, tapi disini pencahayaannya emang diatur redup biar nimbulin suasana syahdu diiringin musik Sunda plus suara gemericik air pancuran. Interiornya nyunda abis. Dari bambu, rotan, angklung, daun-daun, batu kali, kebaya, batik, tredisyenel banget deh :> 


Ga pengen bengong lama-lama, aku langsung samperin aja meja resepsionis. Kemaren aku nyobain paket Siram Sekar Kedaton. Katanya itu semacem rangkaian perawatan tradisional dari kerajaan Padjadjaran, pake racikan herbal alami yang fungsinya ngehalusin dan bikin kulit makin cerah.
Cocok lah buat pengendara motor--yang tiap hari mandi sinar matahari, kena kebul asep damri, warna kulit tangan belang cenderung lebih gosong di bagian punggung telapak tangan, dan beleknya sering warna item--kaya aku. 

Penasaran ga badan aku diapain aja?