Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, August 31, 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Apa yang bakal kalian lakuin ketika dihadapkan dengan situasi kepepet deadline, tapi ga ada setetespun ide yang jatoh dari langit? Sementara detik jam ga berjalan mundur..




Apakah nangis? Garuk-garuk tembok? Banting laptop? Ngebakar foto mantan? Lah..

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya fakir ide. Bisa karena terlalu banyak beban pikiran yang numpuk di otak minta diselesain satu-satu, atau bisa juga karena saking jarangnya mikir, jadinya blank aja :( Kadang iri sama anak kecil, yang kekuatan imajinasinya selalu bisa menyulap hal sekecil apapun jadi hal baru yang bisa bikin mereka seneng. Ko bisa gitu? Kenapa ya??? 

Nih simak, 5 sebab yang bikin inspirasi susah keluar,
And how Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak bantu kamu solve the problem :)

Friday, August 30, 2013

[REVIEW] Samsung ATIV Book 9 Lite : Beautiful, and Even Intelligent

Apa sih yang ada di pikiran kamu pas denger kata-kata

#White, #Slim, #Light, and #Beauty?

Hallo, apakabar sodara-sodaraku?

So how about this?