Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, October 31, 2012

Finger Tutting!

Jangan sampe jari-jari tangan aku encok terus rontok menjadi keping-keping abis ngerjain ini tugas.


Tugas pertama mata kuliah Tipografi. Menyalin. Yeah. 
Berhubung buku Yellow Page udah jarang banget ditemuin, karena fungsinya udah berpindah dari daftar nomer telfon menjadi senjata ampuh buat ngelemparin preman jembatan yang suka maling jambu depan rumah, jadinya dosen aku memutuskan untuk ngerjain mahasiswanya dengan MENYALIN KORAN!

Ciyus? Enelan? Miapah?


MY FINGEEEEERRRRR!!! AAARRRGGGHHH!!! Jempol, telunjuk, jari tengah, jari manis, sama kelingking aku dibikin romusha semalemaaaaaan!!! >_<

Akhirnya tugaspun dikumpul. Terus langsung pulang ke rumah. Otot-otot jari masih pada tegang, susah lemes. Akhirnya aku rendem di air anget, goreng, kasih saos sambel sama mayones, maka jadilah 10 batang sosis colok yang siap dihidangkan di pinggiran jalan area Car Free Day ._____.

Nemu ide yang lebih baik, aku duduk depan laptop, ngelemesin jari-jari dengan push up di atas keyboard. Buka-buka youtube, eh, nemu ini:


Waaaw!!! How could they make their fingers dancing that kewl??? *mata belo*

Sempet inget kalo aku pernah liat yang kaya gini juga di credit title film Step Up 3D! Yes! Disitu aku amazed banget sama orang yang cuma duduk di kursi, terus nari-nariin jarinya sampe film beres. Keren banget!

Kepo nyari-nyari tau tentang jenis tarian ini, akhirnya tau, namanya 
"FINGER TUTTING"
Aku gatau di Indonesia udah ada komunitasnya atau belum, tapi ngeliat iklan Cornetto Mini Disc yang baru, kayanya udah banyak juga orang Indonesia yang lihai nge-tutting finger kaya bule-bule di luar sana, check this out!

Sunday, October 21, 2012

Nipu-lasi Foto

To : dosenKADKV@seterahkamu.com
Subject : Tugas Nipu-lasi Foto
Attached file : mutia han SNSD.jpg, mutia deschanel.jpg, mutia swift.jpg 

________________________________________________________________


Nama : Mutia Han
NIM : 519110xx
Kelas : DKV 100
Jurusan : Desain Komunikasi Visual
Mata Kuliah : Komputer Aplikasi DKV
Materi : Manipulasi Foto (pertemuan kedua)
Aplikasi : Adobe Photoshop


Sudah merasa pusing? Coba mundur sedikit dari monitor..


Agak pusing? Coba jalan bentar ke dapur, minum air putih segelas..


MUNTAHIN SEKARANG! MUNTAHIN AJA GUYS! JANGAN SUNGKAN-SUNGKAN!

bye :'(