Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 26, 2011

Tips Kado Buat Pacar Tersayang Menurut Zodiak

Capricorn
21 desember - 19 januari

Tips cari kado buat si capricorn
capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gituÖ

Buat cewek
bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.

Buat cowok
karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya!!

Aquarius
20 januari - 18 februari

Kado buat si aquarius
agak susah nih nyari kado buat aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.

Buat cewek
paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus, lho!

Buat cowok
buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.

Pisces
19 februari - 20 maret

Tips milih kado buat si pisces
perhatian, itu yang paling penting buat pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi ada yang gak boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Buat cewek
mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.

Buat cowok
karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. Vcd film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!

Aries
21 maret - 20 april

Tips cari kado buat aries
selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, nggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya!!.. Karena itu nggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat sang aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya!

Buat cewek
buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan juga boleh! Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan dengan pelengkap kaya gitu. Cincin fungky yang eye catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih.

Buat cowok
t-shirt dengan gambar yang nggak terlalu ramai atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna nggak menjadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu ìgenjrengî. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain ìsumbanganî untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Alat pancing pasti bikin kaget (i bet it would if he hate fishin! Lol)

Taurus
21 april - 20 mei

Tips milih kado buat si taurus
biasanya taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas!

Buat cewek
pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh! Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa enggak?

Buat cowok
sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.

Gemini
21 mei - 20 juni

Kado buat si gemini
gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu! Kalaupun memperhatikan harganya, buat gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Buat cewek
alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Buat cowok
setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok gemini suka kok jadi pusat perhatian!

Cancer
21 juni - 20 juli

Milih hadiah buat si cancer
warga cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun kecuali makanan. Bisa sampai tahunan lho, kalau menyimpan! Seringnya orang cancer mengingat dengan baik apa yang pernah diterimanya. Baik kado maupun pemberinya. Karena itu kalau mau ngasih kado, cari yang tahan lama! Kalaupun hadiahnya nggak tahan lama, jangan lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan!

Buat cewek
perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik dan terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman full lagu-lagu memori bakal bikin dia jingkrak-jingkrak!

Buat cowok
cowok cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi pilihan!

Leo
21 juli - 21 agustus

Tips ngasih kado buat si leo
suka atau enggak dengan kado yang diberikan, antusias leo nggak akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Memang nggak biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk!!!..

Buat cewek
kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk suasana romantis dan spesial atau tiket menonton konser musik bisa jadi surprise yang menyenangkan. Satu cone ice cream atau sekotak coklat bisa jadi pilihan berikutnya. Mau menarik perhatiannya? Bantu mereka menyiapkan pesta atau acara sesuai rencana yang dibuatnya.

Buat cowok
sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.

Virgo
22 agustus - 22 september

Kado buat virgo
banyak hal yang bikin orang virgo tertarik. Jadi alternatif kado buat orang virgo sebenarnya banyak banget. Kalau nggak karena terbiasa atau bujukan lingkungan, orang virgo jarang melihat kado dari harganya. Yang penting pas! Saat ulang tahun atau hari-hari istimewa lainnya, orang virgo siap kok menerima kado apa saja!

Buat cewek
pajangan untuk ditaruh di kamar atau meja belajar. Jam duduk, bolpoin atau foto dirinya hasil jepretanmu sendiri. Cirinya, berbentuk unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner berwarna cerah akan sangat berguna mengingat jadual kegiatan cewek virgo yang biasanya padat dan sifat pelupanya yang menonjol.

Buat cowok
buat yang hobi berkebun, sarung tangan tahan air dan kuat akan disukai. Minatnya besar pada musik dan berbagai permainan, jadi pas bener kalau dihadiahkan walkman, discman lengkap dengan cd terbaru atau games yang penuh tantangan. Buku musik juga boleh, asal bukan lagu-lagu romantis lho!

Libra
23 september - 22 oktober

Tips milih kado buat libra
senang banget kalo banyak orang ingat ultahnya dan memberi kado saat itu juga. Nggak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang iri. Jadi kalau nggak mau malu kadomu dilihatin orang mesti kasih kado yang bagus! Tapi menurut si libra sendiri, mahal bukan ukuran!

Buat cewek
senang diberi hadiah yang bisa nambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wangi yang khas. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni!

Buat cowok
t-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!

Scorpio
23 oktober - 22 november

Tips cari kado buat si scorpio
orang-orang scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang ëberkelasí alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai ñ bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu ëbarang bagusí. Karena itu perlu kocek tebal unutk memberi kado padanya. Cuma bukan berarti kado yang nggak berkelas atau ngga mahal nggak dapat perhatian lho!

Buat cewek
pokoknya yang bikin bodi jadi wangi, seperti minyak wangi, body lotion, sabun mandi atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto populer tempat orang top ngumpul.

Buat cowok
sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, kasih aja foto kamu berdua doi dalam figura berunsur etnis! Sesuatu yang beda, itu intinya

Sagitarius
23 november - 25 desember

Milih kado buat sagitarius
nggak susah cari kado pas buat teman-teman dari zodiak ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Nggak perlu mahal asal berguna.

Buat cewek
sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, notes, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih makeup berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.

Buat cowok
tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu! Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih peta!

Catch What You Can Catch : The Power of Not Knowing

Perkenalkan, mumunyunyu itu saya. CG Bang Jimbo itu temen kantor saya, pelacur (maaf, pelampisan curhat) saya. Kita biasa ngobrol di YM pagi-pagi jam 10an pas baru masuk kantor. Ini sepenggal percakapan yang tumben kata-katanya ga cuma nyampah, jadi saya post, mudah-mudahan ada hikmah yang bisa diambil.
  • mumunyunyu: dia percaya the power of not knowing
  • mumunyunyu: sama kaya gue
  • mumunyunyu: dulu
  • mumunyunyu: lari dari kenyataan
  • mumunyunyu: mendingan gatau
  • mumunyunyu: daripada sakit hati
  • CG Bang Jimbo: hihihi
  • CG Bang Jimbo: padahal gw bilang
  • CG Bang Jimbo: emang status ak di twitter parah2 yah
  • CG Bang Jimbo: dia bilang ga jg sih
  • CG Bang Jimbo: cuma ga tau pengen unfollow aje
  • mumunyunyu: hmmmm
  • CG Bang Jimbo: berarti doi main feeling doang
  • mumunyunyu: yaudah biarin aja
  • CG Bang Jimbo: hihihi
  • CG Bang Jimbo: hooh
  • mumunyunyu: selama itu bikin dia kuat
  • mumunyunyu: mungkin caranya emang gitu
  • CG Bang Jimbo: hihihi
  • mumunyunyu: dia ga pengen ganggu privasi lu juga
  • mumunyunyu: abisnya dia ga ngelarang2 kan
  • CG Bang Jimbo: ga
  • mumunyunyu: ga ngelarang twitteran
  • mumunyunyu: jadi lebih baik unfollow
  • mumunyunyu: ia bener
  • mumunyunyu: ide bagus
  • CG Bang Jimbo: hihihihi
  • mumunyunyu: gue jadi terinspirasi
  • CG Bang Jimbo: jadi influence yah
  • mumunyunyu: abisnya
  • CG Bang Jimbo: iya gw jg sempet tercengang dan kagum
  • mumunyunyu: cowo gue ga ada galau2nya
  • mumunyunyu: sedih
  • CG Bang Jimbo: hohohoho
  • mumunyunyu: hhahahah
  • mumunyunyu: ngenes ya
  • CG Bang Jimbo: mungkin doi bukan tipikal cowo yg pengen galau diketahui orang
  • mumunyunyu: disaat gue lagi down banget
  • mumunyunyu: dia asik2 aja si
  • mumunyunyu: iya kali ya
  • mumunyunyu: pernah bilang gitu si dia
  • mumunyunyu: tapi yaaaaa
  • mumunyunyu: seengganya
  • mumunyunyu: gue ko jadi ngerasa ga berharga gitu
  • mumunyunyu: dia ga pernah sms juga
  • mumunyunyu: hhhhhh
  • mumunyunyu: hopeless gue
  • mumunyunyu: hhhh
  • mumunyunyu: :'(
  • CG Bang Jimbo: yaudah sih
  • CG Bang Jimbo: mau gimana lagi
  • CG Bang Jimbo: sekarang sama sekali ga pernah nongol lagi tuh bocah?
  • mumunyunyu: nongol
  • CG Bang Jimbo: sms?
  • mumunyunyu: ngomongin bola
  • CG Bang Jimbo: halah
  • mumunyunyu: di twitter
  • mumunyunyu: ga pernah sms
  • mumunyunyu: fb juga
  • mumunyunyu: ga ada pergerakan
  • CG Bang Jimbo: udah berapa lama sih kemren
  • mumunyunyu: ga ada 'tentang gue'
  • CG Bang Jimbo: 2 tahun?
  • mumunyunyu: 7 bulan
  • CG Bang Jimbo: yaelahh
  • mumunyunyu: setaun deng
  • mumunyunyu: dulu gue pernah pacaran ama dia3 bulan
  • CG Bang Jimbo: lah nambah
  • mumunyunyu: hehehheheh
  • mumunyunyu: tapi tetep aja si
  • mumunyunyu: udah sayang
  • mumunyunyu: mo baru 3 hari juga
  • mumunyunyu: kalo udah sayang?
  • CG Bang Jimbo: bener
  • mumunyunyu: yah, dia emang lovable
  • CG Bang Jimbo: cinta bukan matematika yah
  • mumunyunyu: tsaaaaaaaaaaaah

Ide kado buat pacar tersayang A-Z

A. Album foto berdua. Kalau jago photoshop, edit biar makin keren.

B. Bantal cinta. Kalau kangen, tinggal peluk bantal aja.

C. CD kompilasi lagu-lagu favoritnya. I. Idol concert. Hadiahkan tiket konser musisi idolanya.

D. DVD romantis buat ditonton berdua.

E. Ekstrem sport. Having fun seharian.

F. Fotomorfosis. Kumpulin foto-fotonya sejak kecil.

G. Gelang sayang. Kasih inisial nama pacar.

H. Hamster imut. Bisa dirawat berdua.

I. Idol concert. Hadiahkan tiket konser musisi idolanya.

J. Jam tangan. Supaya tiap detik dia ingat kamu terus.

K. Kaos matching bergambar foto pacar.

L. Lagu orisinal. Ambil gitar, lalu mainkan lagumu di hadapannya.

M. Message in a bottle. Masukkan surat cinta dalam botol, hias dengan pita.

N. Novel favorit. Meski harus hunting seharian, kamu rela demi senyum manisnya.

O. Opinion book. Kumpulkan opini orang tentang dirinya, jilid yang rapi.

P. Pigura. Bikin sendiri dari kardus atau kain flannel.

Q. Quote of love. Kalau nggak bisa bikin sendiri, sontek tip pujangga.

R. Resep spesial. Dengan bumbu cinta, masakan apa pun terasa enak.

S. Syal rajutan. Bakal jadi benda paling diingat saat dia kedinginan.

T. Tas. Bisa beli kembaran lantas dihiasi

U. Uang. Bukan sungguhan, tapi daftar "harga" kebaikannya.

V. Voucher pulsa. Bikin si dia contact kamu terusssss.

W. Wangi khas. Kasih parfum supaya kamu bisa mendeteksi kehadirannya.

X. X-tra perhatian. Jadikan dia raja atau ratu sehari. Temani ke mana pun dia pergi.

Y. Yummy cake. Bikinin kue kesukaannya. Masukkan ke toples, hias yang manis.

Z. Zoo. Udah lama kan nggak liburan ke kebun binatang? Seru, lho.


maaf repost! tapi lupa sumbernya darimana :'(

Shuffling Song Game, membaca kepribadian anda. *iseng, boleh dicoba kakak :)

Permainan ini cukup sederhana. Ada Serangkaian pertanyaan yang akan menguak Misteri Pribadi anda,

pertanyaan akan terjawab melalui judul lagu2 yang biasa anda dengarkan. dengan peraturan sebagai berikut:



1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.

2. For each question, press the next button to get your answer.

3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.

4. Tag friends. (including me!)

5. Everyone tagged has to do the same thing.

6. Have Fun



hint:

jangan pilih-pilih list lagu untuk dimasukkan playlist. dengan memasukkan seluruh lagu yg ada dalam komputer anda, akan menghasilkan tingkat akurasi 99%.

bagi saya lirik lagunya tidak penting, karena judulnya langsung jadi jawaban yang tepat. jaminan mutu :p


NOTE DARI SAYA PRIBADI:

Wow, it was soo unpredictable! Menyenangkan, kawan! :D



This Is My Result:



IF SOMEONE SAYS “ARE YOU OKAY?” YOU SAY?

Christina Aguilera - Beautiful

 *always stay beautiful no matter what they say :D



WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?

Destiny Child - Emotion

*wahh, ini kalo lagi PMS aja kok bawaannya kebawa esmosi ^^v 



HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?

Jason Mraz - Beautiful Mess

 *am i? Oou, beautiful but messy hahaha cantik tapi berantakan :D



WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?

Lykke Li - Possibility

*banyak kemungkinan.. kadang suka yang gendut.. kadang suka yang tinggi.. kadang suka bingung sendiri.. -____-a



WHAT IS YOUR LIFE PURPOSE?

Beyonce ft. Michael Zoca - If I were a boy

 *if i were a boy, i would marry zooey deschanel



WHAT’S YOUR MOTTO?

Colbie Caillat - I never told you

*rahasia, moal bebeja, ga bilang2. #kopet



WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?

Jason Mraz - Butterfly

*asal jangan kupukupu malam weee



WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?

Tohoshinki - Forever Love

*Forever love you too, mom, dad :*



WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?

Phil Collins - Take A look at me now

*soalnya bolor kalo lagi ga pake softlens, pandangan kabur, penyakit umur.



WHAT IS 2 + 2?

Justin Bieber - Baby

*dua tambah dua sama dengan baby baby baby oooouuuuu %) #mabok bieber



WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?

Jason Mraz - Lucky

*so lucky found you all, my bestiest muamuaa :*



WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?

Clay Aiken - it’s impossible

*a gay??? plingdos, hell noooooo!



WHAT IS YOUR LIFE STORY?

David Choi - By My Side

*by your side, make everything’s easier :)



WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?

Kings Of Convinience - Power Of Not Knowing

*hemmm, masa mau kura-kura dalam perahu teruuuus



WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?

Avril - Innocent

*iyaa aku suka yang polos, lugu, dan unyu unyuuu :*



WHAT WILL YOU DO AT YOUR WEDDING?

Julia Fordham - Lovin You

*jiaahhh kurang sweet apa coba gueee :D



WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?

Bjork - Oh it’s so quite

*deuh gue gentayangin yang nyetel ni lagu, bukannya yasinan malah bjorkan. pakk.



WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST??

Lady Gaga - Just dance

*iya dong, ga liat ni lutut gue dadas dadas bekas brikdens -____-a



WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?

Rihanna - Love the way you lie

*hadeeeeehhh i’m not rihanna, i don’t love the way you lie



WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?

Brian Mcknight - back at one

*ini rahasia, definisi ‘capedeh’ adalah : udah ngitung sampe 10 balik lagi ke 1.



WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?

Utada Hikaru - First Love

*well, i’ll let it go however much i want it #bijak



WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?

Secondhand Serenade - Goodbye

*babay temaaaan, baikbaik ya di bandung.. #kecups



WHAT’S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?

She and him - Please let me get what i want

*deuuuhh jangan ampe aku nyanyi lagu ini, suram banget!



WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?

Taylor Swift - Love Story

*no comment



WHAT MAKES YOU LAUGH?

Paramore - Emergency

*emergencynya banci-banci dikejar satpol pp, wakwaww



WHAT MAKES YOU CRY?

Estelle & Kenye West - American Boy

*halah, iya ni american boy pada jangkung2 bikin minder


WILL YOU EVER GET MARRIED?

High School Musical 3 - A night to remember

*aw aw, pastilaaaah, and i’ll make a night to remember #eaaaa



WHAT SCARES YOU THE MOST?

Imogen Heap - Goodnight and go

*say goodnight and go? Gaplok.



DOES ANYONE LIKE YOU?

Owl City - Fireflies

*o jelas, tanya aja kunang-kunang yang metal-metal itu



IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?

Jason Mraz - Live High

*gaya hidup :D



WHAT HURTS RIGHT NOW?

Rooney - When did your heart go missing

*hmmmm of course i’ll be hurted if it happened.



WHAT WOULD YOU WANT TO SAY TO THE PERSON WHO TAGGED YOU?

Shontelle - Impossible

*tell them all i know now, shout it from the rooftop :D
jadi?

interview jujur-jujuran

Ini sebenernya game note di facebook, hehehe, gue post disini buat lucu-lucuan aja :p
Caranya mudah:
1. copy semua isi notes ini ke notes yang ada di profil kamu
2. tulis semua jawabanmu (jangan jawabanku)
3. Beri judul terserah keinginan
4. tag 25 orang lainnya (termasuk aku -supaya bisa membaca hasilnya
Cara nge tag : klik form sebelah kanan lalu klik publish

Tujuan tag ini : Untuk lebih mengenal teman lebih dekat (emang sih gj tapi tlg d garis bawahi tujuannya)

1.lagi apa?
- ngelap ingus

2.kenapa?
- pilek gue

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- mo tau aja

5.perasaan saat ini ?
- kosong

6.alasannya?
- baru putus *curcol

7.film yang disukai ?
- 500 days of summer

8.baju yang sedang di pakai ?
- kaos oren, blazer coklat, celana jeans biru belel

9.jam berapa sekarang ?
- 15.00

10.disebelah kamu siapa ?
- kameramen, lagi numpang online cari kosan

11.lagi apa ?
-dibilangin lagi ngelap ingus, lu budek ato apa?

12.pengen apa saat ini?
- pengen terjun dari tebing kaya bella trus ditolongin sama cowo yang di iklan L-men

13.hari ini kemana aja ?
- kosan, kantor, PP.

14.hari ini ngapain aja ?
- batuk, online, bikin blog, chatting, gangguin anak IT

15.makanan kesukaan ?
- semua suka, ga pilih2.

16.binatang kesukaan ?
- sapi.

17.kamu anak ke ?
- 1

18.dari berapa bersaudara ?
- punya adik 2, berati 2 besodara ato 3 sih?

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
- punya, 2. lina ma uni.

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
- kakak ketemu gede? banyak~

21.acara tv kesukaan ?
- gapunya tipi

22.hal yang diimpi2kan ?
- Lulus UN, kuliah komunikasi atau desain, jadi freelancer mahal, PNS, ibu rumah tangga, punya suami gapapa ganteng yang penting kaya dan setia. bahagiain orang tua. amin.

23.cita cita kamu ?
- motion graphic designer

24.tempat favorit ?
- kosan

25. benda fav ?
- HP, laptop

26.kalo jadi artis mw ?
- no, i’ll be more.

27.teman kamu siapa aja ?
- banyak

28.sahabat ?
- della dwinanti

29.kecengan/ gebetan ?
- andrew garfield

30.yang suka sama kamu ?
- siapa yang suka sama aku? ngacung!


31.sekolah kamu dimana ?
- SMKN 1 Cimahi.

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- gothe.

33.lagi kangen seseorang ?
- hmm. ia.

34.siapa?
- ibu

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- irwan, isle

36.hubungan dengan mereka?
- baik dan wajar

37.hp kamu merek apa ?
- nokia 5130

38.tanggal jadian kamu ?
- 28

39.tanggal jadian sama mantan?
- 28

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
- info gratis

41.isinya apa ?
- anda beruntung sekali hari ini, banyak kejutan bahagia yang akan terjadi. untuk tahu apa peruntungan anda hari ini, ketik REG UNTUNG Nama Kamu kirim ke 9168

42.yang sms itu siapa?
- indosat mereun

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- della

44.isinya apa ?
- mumu maap yaa, tar ak aja yg telpon, jam3n ..

45.yang sms itu siapa ?
- sahabat mbest mplend mpoepeuh

46.pacar kamu siapa ?
-ga ada

47.orangnya gimana ?
- absurd

48.berapa lama sama dia ?
- diem lu jangan nanya2

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- ya

50.sama siapa ?
- irwan

51.kenapa memangnya ?
- soalnya saya ga nurut

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- della


53.siapa dia ?
- sahabaaaaaaat kenapa sih dari tadi dibilangin ga nangkep2?

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto sialan, bikin putus

57.punya berapa tv ?
- 2

58.kamu tau anoa ?
- yang kaya kebo. silakan liat di atlas masing2.

59.tau babi ?
- elu dong

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 32

61.kamu absen ke…?
- 19

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
- kelas 1: 18 kelas x 30=540
kelas 2: 16 kelas x 30= 480
kelas 3: 16 kelas x 30= 480
jadi kurang lebih 1500 ( tidak t’masuk kelas 4)

63.ada yang ingin dimakan ?
- ada

64.apakah itu ?
- mpe mpe

65.banyak tugas ?
- banyak dong secara orang penting

66.tugas apa saja ?
akh jadi aja inget. damn.

67.pengen liburan?
- mau dong

68.kemana ?
- jombang, mengumpulkan salam tempel.

69.pengen ke suatu tempat ?
- ya

70.kemana ?
- bunaken

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- tidur

72.merasa ngantuk ?
- ngga

73.besok mau ngapain ?
- kerjaaaaa~

74.takut kecoa ?
- biasa aja

75. phobia sama apa ??
- diselingkuhin

76. lagu yang ga pernah bosen kamu denger ?
the smiths - please, let me get what i want
regina spector - us
the temper - sweet disposition

77. hal paling bodoh apa yang pernah kamu lakuin ?
- jatoh di dpan wc cowo, kaki masuk ke selokan, diliatin sama anak-anak dan mantan pacar.

78.klo waktu bisa di putar ulang, kamu mw putar ulang dari kapan ??
- 10 februari 1992

79. kapan waktu terasa bgt buat kamu ?
waktu pacar saya pulang, kaya yang sebentaaaaaaar bgt kita ketemu.

80. klo ngupil udahnya dikemanain ??
di lap ke kolong meja

81. klo kentut enaknya posisinya kaya gimana ?
- salto

a little about me


there’re reasons why i love my self :
1. my single canine tooth which sometime still appear when i close my mouth.
2. i always laugh in every chance, even when the joke isn’t fun.
3. my faithfulness.
4. never be angry too long.

and the other side, some reasons why i hate my self :
1. my absurd hair.
2. hiding my bad feeling and cover it with fake smile.
3. my faithfulness, please don’t ask me why.
4. i’m so possesive and paranoid and i really hate them big.

and i don’t know why i write this useless note.

First Post

I'll start it with "BISMILLAHIRROHMANIRROHIM" :)