twitter youtube youtubetumblrsoundcloud tumblr soundcloud behance
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 14, 2011

Why They Have To Be So Gorgeous? *Envy Edition*

"Ya ampun.. kulitnya licin banget kek porselen.." 
batin gue melotot ngeliatin muka mulusnya, curi-curi pandang dengan tetep pasang ekspresi stay cool biar ga keliatan ndeso.
"Gila.. biaya buat gunting kuku pleus perawatannya aja kayanya seharga ama bayaran kosan gue sebulan dah" 
gue terus nilik-nilik detail badan doi yang mentereng tiada tara itu.

yak. Marcella Zalianty. Kemaren hari gue ke Epicentrum Walk, ikut temen ke press conference, peluncuran film barunya Marcella, judulnya "Batas". Belaga kayak reporter, ikut ngisi daftar tamu, padahal nemenin doang, hehehe.

Ini kali pertama gue ke Epicentrum Walk, yang biasanya gue liat menaranya tinggi dan bentuknya rada ga jelas maunya apa. Kalo ga percaya liat aja gambar di bawah ini :


Ini Epicentrum Walk, gue ambil gambarnya dari google. Soalnya gue kesananya malem, gelap gempita, sepi gulita. Nah, liat menara yang tinggi itu? Menyon2 ga jelas ga? Apa mata gue yang ga beres? Atau inikah yang dinamakan seni? Tolong Baim ya Allah.

Well, di presscon, ga cuma ketemu mbal Sela (sok akrab mode : on), ada juga Arifin Putra, Rudi Soedjarwo, Ardina Rasti, Piet Pagau, Jajang C Noer, dah yang lainnya seleb kurang beken, gue sebutin juga jarang yang tau. Mereka kompak pake kaos film yang bersangkutan. Gue juga dapet, soalnya pas tanda tangan di buku tamu, gue di kasi goodie bag yang isinya ada di gambar di bawah ini :

satu tas isinya ada kaos, flyer, majalah "CitaCinta", pembatas buku, notebook, sinopsis film + CD trailer "Batas", sama tiket masuk nonton premiernya film itu. Gratis.

Yang mau gue bahas di posting ini bukan review film, soalnya gue ga ikut nonton. Kenapa? Panjang masalahnya kalo gue harus cerita kenapa gue justru sampe ga nonton premiernya, malah pulang duluan. So, gue ceritain aja artis-artis yang ada di presscon ya.

Gue ga ada basic jadi jurnalis. So pas mereka cuap-cuap about the film, otomatis masuk lobang idung kiri keluar lobang idung kanan. Otak kanan gue yang lebih mendominasi menangkap visual, bikin mata gue jelalatan ngeliatin detail-detail muka mereka dari jarak sekitar 3 meter. Dan apa yang gue lakukin? yak. Ngegambar.


Sebelumnya maap maap ya kalo gambarannya ga beda jauh ama aslinya kek langit dan kloset, makslum, udah lama banget gue ga megang pinsil. Selain itu, pas gue liat mereka tu uda malem, gelap, sepi, dan.. gue ga inget apa-apa.. jadi.. gue hilaf.. *lho*

Abaikan..

Yak, point of interestnya Marcella Zalianty tu bibirnya bukan sih? Selain matanya yang tajem, ujung bibirnya tuh kaya ada jejendil gituu. Iye iyeee, cantik sih ga usah ditanya dah. Doi lagi hamil cyiiin, tapi tetep sexy and gorgeous. Gue juga ntar kalo hamil harus tetep modis and sophisticated ah, macem ibu-ibu gahol jaman sekarang..


Arifin Putra. Tajem banget booo, huuu.. idungnya. Sharp and pointed. Kulit putih, dagu lancip tegas. Murah senyum, gigi putih rata rapih bersih. Dan like another masculine boy, he smells good. Pengen peluuukk bawaanya. Haa~ why you have to be so adorable, man.



Ardina Rasti pasti garuk-garuk semen kalo liat mukanya gue gambar macem gini. Hmm, apa ya, di kacamata tak terlihat gue, point interest dari mukanya tuh giginya yang agak ga rata. Tapi justru itu yang bikin dia manis. Tapi jangan salahin gue karena ga bisa memvisualisasikan muka doi dengan baik. Ya sudahlah, bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak menaruh burung.. *lho!

Selain artis-artis yang emang main di film "Batas", gue juga ketemu Once Dewa yang rambutnya klimis belah dua, Iwan Fals sang legenda, Sandy Aulia si kurus tinggal tulang dan kentut, Rachel Maryam yang tapi tetep glamour dibalut gaun item ketat, terus Olivia Zalianty yang bikin gue mangap karena doi beda banget sama yang gue liat di film AADC jaman jahiliyah dulu.

Dan pesan moral hari itu :
Makanlah makanan rebusan biar langsing kayak Olivia Zalianty.
Trims.

2 comments:

komen boleh, protes bayar.